12 langkah jitu dapatkan harga terbaik Harbolnas

12 langkah jitu dapatkan harga terbaik Harbolnas

12 langkah jitu dapatkan harga terbaik Harbolnas

Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 hari ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan dengan harga terbaik, bahkan kalau bisa semurah-murahnya.

Terlebih, semua e-commerce di Indonesia banyak menawarkan diskon, voucher, dan hadiah, termasuk Lazada dengan festival Lazada 12.12 Grand Year End Sale yang berlangsung 12 hingga 14 Desember ini.

Mengingat banyaknya promo dan produk yang ditawarkan, ada baiknya Anda mempersiapkan diri sebelum memutuskan beli produk-produk tertentu agar mendapatkannya sesuai yang diharapkan, syukur-syukur memuaskan.

Berikut 12 langkah jitu yang patut Anda jalankan ketika berbelanja pada Harbolnas 12.12

untuk mendapatkan harga dan hasil terbaik, sebagaimana disarankan Lazada:

1. Buatlah daftar kebutuhan

Daftar kebutuhan setiap orang tentu berbeda-beda. Ingin membeli hadiah akhir tahun untuk keluarga? Ingin menambah stok kebutuhan bayi di rumah? Atau sudah menabung untuk membeli gadget impian? Ini saatnya membuat daftar barang-barang yang Anda butuhkan.

Daftar ini penting untuk menjadi panduan ketika berbelanja, sehingga

lebih fokus dalam mendapatkan promo terbaik pada produk-produk incaran.

2. Manfaatkan fitur wishlist!

Ketika telah menemukan produk yang diinginkan, segera masukkan produk tersebut ke keranjang wishlist. Hal ini penting untuk menghemat waktu, agar ketika promo tertentu dimulai, Anda hanya perlu membuka wishlist dan menyelesaikan transaksi tanpa perlu khawatir sudah kehabisan stok dan waktu.

3. Kumpulkan voucher belanja dari sekarang.

Banyak sekali kategori, toko, dan official store brand yang sudah membagi-bagikan

voucher belanja. Kunjungi produk/brand di daftar kebutuhanmu, dan kumpulkan voucher seperti itu sebanyak-banyaknya untuk bisa digunakan ketika promo Harbolnas resmi dimulai.

 

sumber :

https://pengajar.co.id/seva-mobil-bekas/