5 Aplikasi Pengunduh Video Terbaik Untuk Android (2018)

5 Aplikasi Pengunduh Video Terbaik Untuk Android (2018)

 

5 Aplikasi Pengunduh Video Terbaik Untuk Android (2018)
5 Aplikasi Pengunduh Video Terbaik Untuk Android (2018)

Aplikasi Youtube resmi memungkinkan kita untuk menyimpan video secara offline tetapi terkadang itu tidak cukup. Ada saatnya kita ingin mengunduh video kita sendiri untuk mengedit atau melakukan beberapa modifikasi. Google Play Store juga tidak memiliki Pengunduh Youtube resmi.
Jadi, Dalam kasus ini, Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh video dari Youtube dan banyak situs web berbagi video populer lainnya. Di sini, saya telah membagikan 5 Aplikasi pengunduhan Video Terbaik Untuk Android yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video dari Facebook, Twitter, Instagram atau situs web populer lainnya yang dapat Anda Bayangkan.
Seperti yang saya katakan, tidak ada youtube yang mengunduh aplikasi yang tersedia di play store. Jadi, sebelum melanjutkan, Anda harus mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Jadi, buka Pengaturan -> Keamanan . Sekarang, ketuk pada Sumber tidak dikenal , sebuah peringatan akan muncul. ketuk OK .

Penafian : Menggunakan layanan pihak ketiga untuk mengunduh video Youtube melanggar ketentuan mereka. Ketentuan Layanan Youtube dengan jelas menyebutkan bahwa Anda tidak boleh mengunduh konten apa pun kecuali tombol atau tautan unduhan ditampilkan oleh YouTube di Layanan untuk konten itu. Dengan kata sederhana, jangan gunakan salah satu aplikasi di bawah ini untuk mengunduh video yang bukan milik Anda. Gunakan hanya untuk mengunduh video Anda sendiri atau yang disertai dengan Lisensi Creative Commons Reusable.
Aplikasi Pengunduh Video Terbaik Untuk Android
1. Videoder

Videoder adalah aplikasi pengunduhan video yang luar biasa untuk Android. Ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari lebih dari 20+ situs web seperti Youtube, Facebook, Twitter, Instagram, dll. Berbicara tentang Youtube, Anda dapat melakukan streaming video serta mengunduhnya dalam semua format dan kualitas yang tersedia. Hal terbaik yang saya sukai dari aplikasi ini adalah antarmuka pengguna (UI). Semuanya terlihat sangat bersih dan dapat diatur sehingga Anda tidak akan menghadapi masalah dalam menggunakan aplikasi ini.
Tidak hanya video, Anda dapat mengunduh atau streaming musik dari youtube, SoundCloud, VK secara gratis. Anda dapat mengunduh musik dalam format mp3 dan m4a dengan Videoder.
Videoder hadir dengan berton-ton fitur dan opsi termasuk pengunduhan cepat (membuat banyak koneksi), tema yang indah dan mode malam. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari situs web resminya (tautan diberikan di bawah). Aplikasi ini dilengkapi dengan iklan yang dapat dihapus setelah membeli plugin premium Videoder.

Bagaimana cara Mengunduh Video YouTube di Android Menggunakan Videoder?
Luncurkan Videoder dan buka Youtube.
Cari video apa saja.
Ketuk tombol unduh dan pilih tautan unduhan saat muncul. Di sini, Anda dapat memilih format video yang ingin Anda unduh.
Atau, Anda dapat berbagi video dari aplikasi Youtube ke Videoder dan langsung mengunduh video setelah tautan muncul.

Unduh Videoder
2. Tubemate

Tubemate adalah salah satu aplikasi pengunduhan video tertua dan terbaik untuk Android. Muncul dengan antarmuka yang ramah pengguna dan opsi sederhana yang digunakan untuk mengunduh video dari situs web berbagi video apa pun. Tubemate dilengkapi dengan peramban bawaan tempat Anda dapat membuka situs web apa pun yang ingin Anda unduh video.
Sama seperti Videoder, ia juga menawarkan Anda opsi untuk memilih format dan kualitas video yang diinginkan. Tubemate juga membuat banyak koneksi (hingga 4) untuk mengunduh video yang membuat prosesnya sangat cepat. Di aplikasi ini, Anda juga akan mendapatkan opsi untuk mengunduh video Youtube dalam format MP3, tetapi Anda harus mengunduh pengonversi video ke MP3 tambahan dari Play Store.
Bagaimana cara Mengunduh Video menggunakan TubeMate?
Luncurkan Tubemate dan buka situs web berbagi video.
Pilih video yang Anda inginkan dari hasil pencarian. Aplikasi akan meminta Anda untuk memilih kualitas video yang diinginkan.
Sekarang, cukup ketuk tombol unduh dan video Anda akan segera mulai diunduh.
Sama seperti aplikasi pertama, Anda juga dapat berbagi video dari aplikasi Youtube ke Videoder dan untuk melihat tautan unduhan.

Unduh TubeMate
3.Snaptube

Snaptube adalah aplikasi pengunduh video yang sangat bagus untuk Android. Ini menawarkan Anda opsi untuk

mengunduh video dari situs web berbagi video populer mana pun. Sampai sekarang, ia mendukung lebih dari 20 situs web seperti Youtube, Facebook, Twitter, dll. Anda juga dapat mengunduh musik dari SoundCloud dan situs web terkait lainnya.
Snaptube memiliki antarmuka pengguna yang elegan di mana semuanya diatur oleh situs populer, video populer, dan kategori. Ini juga merupakan aplikasi pengunduhan video Youtube yang cepat di mana Anda dapat memilih kualitas video sebelum mengunduhnya. Sesuai namanya, aplikasi ini awalnya diluncurkan untuk mengunduh video Youtube. Jadi, Anda akan mendapatkan bilah pencarian untuk melakukan pencarian Youtube langsung dari layar beranda aplikasi.
Anda dapat mengunduh aplikasi Snaptube dari situs resminya. Aplikasi ini datang gratis tetapi mengandung iklan.

Bagaimana cara mengunduh video YouTube menggunakan Snaptube?
Buka aplikasi dan ketuk YouTube di beranda.
Cari video menggunakan bilah pencarian Youtube.
Pilih video dan ketuk tombol unduh yang diperlihatkan di sisi kanan video.
Terakhir, pilih kualitas dan video Anda akan mulai diunduh.

Unduh Snaptube
4. KeepVid

KeepVid adalah aplikasi pengunduhan Video populer untuk perangkat Android. Aplikasi ini telah mendapatkan banyak popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Ada banyak situs berbagi video di pasar. KeepVid belajar dari deskripsi situs web mereka bahwa situs web ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dan menontonnya secara offline.

KeepVid memiliki banyak situs web berbagi video dan streaming musik populer di daftar mereka. Anda dapat mengunduh video dalam rentang kualitas apa pun dari 144p hingga 4K. Itu juga memungkinkan mengunduh Youtube sebagai file MP3 tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga lainnya.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis tetapi aplikasi itu akan disertai dengan iklan dan untuk menghapusnya, Anda harus membeli versi premiumnya. Situs webnya juga telah melakukan survei untuk mengetahui dari situs web mana orang kebanyakan mengunduh video. Anda dapat melihat diagram lingkaran yang diberikan di bawah ini untuk tahu lebih banyak.

Bagaimana cara Mengunduh video YouTube di Android menggunakan KeepVid?
Luncurkan KeepVid dan buka YouTube di aplikasi.
Sekarang, cari video yang ingin Anda unduh.
Pilih video dan ketuk tombol unduh biru yang tersedia di bawah pemutar video.
Pilih kualitas yang diinginkan dan video Anda akan mulai diunduh.

Unduh KeepVid

5.Vidmate

VidMate juga merupakan salah satu aplikasi pengunduh video terbaik untuk Android. Dengan sebagian besar fitur yang terdaftar untuk aplikasi di atas, VidMate lebih unggul dari yang lain. Ini memiliki fitur di mana pengguna dapat membuat ruang terenkripsi untuk menyembunyikan video.
Ini dianggap sebagai mudah digunakan dan alat Android yang sangat kuat untuk mengunduh segala jenis video dari situs web populer. Ini termasuk format HD dan opsi pengaturan berkualitas rendah lainnya juga tersedia. KeepVid kompatibel dengan sebagian besar situs berbagi dan streaming video dan audio. Ini juga memungkinkan beberapa unduhan sekaligus.

Bagaimana cara Mengunduh Video YouTube di Android menggunakan VidMate?

Buka aplikasi dan ketuk ikon YouTube di aplikasi.
Sekarang, Cari video yang ingin Anda unduh.
Ketuk tombol unduhan merah yang muncul di konten.
Terakhir, pilih kualitas yang diinginkan dan ketuk opsi Unduh. Itu dia.

Sumber:

http://journals.cincader.org/index.php/ghmj/comment/view/89/0/689631