Akhirnya Nexus Mendapatkan Jatah Untuk Upgrade ke Android Lollipop

Akhirnya Nexus Mendapatkan Jatah Untuk Upgrade ke Android Lollipop

 

 Akhirnya Nexus Mendapatkan Jatah Untuk Upgrade ke Android Lollipop
Akhirnya Nexus Mendapatkan Jatah Untuk Upgrade ke Android Lollipop

Ada kabar gembira untuk kalian semua pengguna hape Nexus gais. Apa kabar gembiranya? Apalagi kalau bukan mendapat jatah upgrade OS Android ke Android 5.0 alias Android Lollipop. Mungkin ini berita yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna Nexus di seluruh dunia ya gais.

OS Android memang menjadi fenomena tersendiri di jagat persilatan dunia hape. Soalnya dari awal kemunculannya dulu sampai sekarang pasti selalu dinanti oleh para fans setianya. Nah kalian juga pasti udah tau kan soal OS Android terbaru yaitu Android Lollipop, yang kabarnya emang keren banget sih kalau dilihat dari fitur-fitur dan tampilannya.

Tapi kapan ya Nexus mendapat jatah upgrade Android Lollipop ini? Menurut informasi yang diperoleh dari Phone

Arena, upgrade Android Lollipop untuk Nexus adalah hari ini, hari ini gais. Nah pastinya dengan kabar tersebut pengguna Nexus udah gak sabar untuk mengupgrade Androidnya ke Android Lollipop.
Logo Android di Hape Nexus

Logo Android di Hape Nexus

Tapi sebelum berbicara lebih jauh lagi gais, Google tidak memberikan upgrade Android Lollipop untuk semua lini varian Nexus loh, tapi masih hanya sebagian aja yang diberikan upgrade. Menurut informasi juga nih, yang akan diberi jatah terlebih dahulu untuk upgrade Android Lollipop adalah Nexus 5, Nexus 4, Nexus 7, dan Nexus 10. Namun menurut Google, belum semua pengguna dari hape tersebut bisa mengupgrade ke Android Lollipop, jadi hanya yang beruntung aja yang bisa melakukan upgrade.

Kenapa ya belum semua pengguna jajaran hape Nexus di atas tidak akan mendapatkan upgrade ke Android

Lollipop? Entahlah kalo soal hal tersebut gais, hanya Google sama Tuhan yang tau pasti alasannya. Lha terus kapan dong varian hape Nexus yang lainnya juga mendapat jatah upgrade ke Android Lollipop?

Nah kalau soal yang ini dikabarkan bahwa dalam beberapa hari kedepan semua lini varian Nexus akan mendapat jatah untuk upgrade ke Android Lollipop. Berdoa aja gais biar Google gak kelamaan untuk memberikan upgrade Android Lollipop ke semua varian hape Nexus.

Tapi satu hal yang pasti, Nexus udah diberi jatah oleh Google untuk upgrade Android terbaru, yaitu Android

Lollipop. Tinggal sabar menunggu aja kapan akan tersedia untuk semua lini varian Nexus dan untuk semua pengguna Nexus, oke gais. Makanya simak terus NGONOO.com gais, biar tau perkembangan selanjutnya.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/