ASUS ZenFone Max Plus (M1) Siap Go Internasional

ASUS ZenFone Max Plus (M1) Siap Go Internasional

ASUS ZenFone Max Plus (M1) Siap Go Internasional
ASUS ZenFone Max Plus (M1) Siap Go Internasional

yang fokus pada kapasitas baterai berukuran jumbo, yakni ASUS ZenFone Max Plus (M1). Adapun salah satu keunggulannya ada pada kapasitas baterai yang disematkan, mencapai 4.130 mAh.

Memang, jika dibandingkan dengan ZenFone 4 Max standar, kapasitas baterai ASUS ZenFone Max Plus (M1) masih kalah besar. Namun, hal ini tertutupi karena ZenFone Max Plus (M1) dikemas oleh ASUS dengan layar kekinian.

Ya! ASUS ZenFone Max Plus (M1) memiliki layar full screen yang dirancang dengan aspek rasio 18:9. Ukuran layarnya sendiri adalah 5,7 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel yang dikemas pada bodi berukuran 5,2 inci.

Apakah hanya itu saja daya tarik smartphone ini? Rupanya tidak! ASUS juga membekali ZenFone Max Plus (M1) dengan dukungan dual-camera utama dengan komposisi 16 MP + 8 MP.

Tak ketinggalan, ASUS juga melengkapi ZenFone Max Plus

(M1) dengan kamera depan 8 MP plus dukungan keamanan “face unlocking”. Selain itu, smartphone ini juga masih dilengkapi dengan sensor fingerprint.

Berbicara soal dapur pacunya, ASUS ZenFone Max Plus (M1) telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 425. Ada dua varian M1 yang dipasarkan, yakni RAM 2 GB + ROM 16 GB dan RAM 3 GB + ROM 32 GB.

Kabar terbaru, ASUS bakal memboyong ZenFone Max Plus

(M1) ke pasar internasional. Semoga saja Indonesia termasuk di dalamnya. Dan menariknya, smartphone yang segera dipasarkan ini disokong dengan chipset MediaTek MT6750, bukan Snapdragon.

Seperti kicauan yang diungkap oleh Roland Quandt lewat akun Twitter

miliknya @rquandt, disebutkan bahwa ASUS berencana untuk memboyong ZenFone Max Plus (M1) ke pasar internasional, termasuk Eropa dimana Rusia adalah salah satu tujuannya.

 

Baca Juga :