Bank Nasional di era digital dengan layanan inovatif baru

Bank Nasional di era digital dengan layanan inovatif baru

 

Bank Nasional di era digital dengan layanan inovatif baru
Bank Nasional di era digital dengan layanan inovatif baru

Memanfaatkan teknologi digital, Bank Nasional hari ini mengumumkan sejumlah layanan kompetitif baru yang memenuhi kebutuhan modern pelanggan. Antara lain, ia mengumumkan layanan inovatif Digital Customer Onboarding: kemungkinan bagi individu untuk menjadi pelanggan bank dari ponsel mereka, tanpa memerlukan kunjungan ke toko. Ethniki adalah bank pertama yang memperkenalkan layanan ini di pasar domestik.

Layanan baru yang mempercepat transisi Bank Nasional ke era digital baru, memudahkan pelanggan di mana saja, menghemat waktu, memberikan keamanan, dan meningkatkan seluruh jajaran transaksi perbankan. Secara khusus:

1. orientasi pelanggan digital. Pendaftaran pelanggan baru di Bank Nasional melalui ponsel
Bank Nasional sekarang memungkinkan individu untuk menjadi pelanggan Bank dari ponsel mereka, tanpa memerlukan kunjungan ke Toko. Melalui aplikasi NBG Mobile Banking, mereka dapat memperoleh “hubungan pelanggan dasar” dengan Bank, yaitu: membuka rekening tabungan, menerbitkan kartu PPN Debit (Debit VISA atau Debit MasterCard) dan mendapatkan kata sandi di Internet i-bank & Perbankan Mobile.

Proses ini dilakukan sepenuhnya melalui smartphone, dalam langkah-langkah sederhana, dan diselesaikan dengan mengonfirmasi identitas pengguna melalui agen langsung dan dengan menandatangani kontrak secara digital. Layanan ini ditujukan kepada penduduk Yunani, berusia di atas 18 tahun, yang memiliki kartu identitas Yunani. atau paspor yang valid dan dikenakan pajak di Yunani.

Keuntungan utama bagi pelanggan adalah:
1. Kemudahan, fleksibilitas, penghematan waktu dan usaha
2. Kelengkapan proses: Proses ini tidak termasuk batasan, ini bukan “registrasi lunak” dari pelanggan yang perlu ditingkatkan kemudian melalui Store. Pelanggan menikmati hak istimewa dan layanan yang persis sama yang akan diberikan kepadanya jika ia pergi ke toko.
3. Validitas otentikasi: Identifikasi pelanggan melalui digital onboarding tidak terbatas pada pendaftaran elektronik sertifikatnya (misalnya paspor) tetapi dilengkapi dengan konfirmasi identitas pelanggan melalui agen langsung di ponselnya. Ini memastikan kebenaran dan kelengkapan proses identifikasi, sehingga pelanggan tidak perlu melalui toko fisik untuk konfirmasi data di tahun berikutnya.

2. Pembelian produk perbankan secara online
Pelanggan Bank Nasional dapat memperoleh produk perbankan online secara online, tanpa mengunjungi Store, seperti kartu debit dan prabayar dan faktur, melalui Internet Banking dan Mobile Banking. Segera juga akan ada kemungkinan mendapatkan kartu kredit dan aplikasi online dan pra-persetujuan pinjaman hipotek melalui Internet Banking Bank.

3. Pembaruan Mobile Banking yang beroperasi sebagai pelatih keuangan

Aplikasi Mobile Banking Bank Nasional yang dirancang ulang telah berkembang dari saluran informasi dan perdagangan yang sederhana menjadi asisten pribadi yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengelola pengeluaran bulanan mereka, melihat semua transaksi mereka bersama-sama dan memiliki kontrol yang lebih baik atas keuangan mereka. Melalui fitur baru, seperti pemberitahuan instan dan manajemen keuangan, pengguna memiliki gambaran lengkap tentang pengeluaran / pendapatan dan saldo akunnya. Dia juga menerima informasi langsung tentang pergerakan produk perbankannya, batasan yang dia tetapkan, dll.
Selain itu, melalui Mobile Banking yang baru, nasabah Bank dapat secara langsung mengelola fitur keamanan kartu debit mereka, misalnya “membekukan” kartu atau jenis-jenis transaksi dan pengaktifan kembali, pernyataan pencurian-ulang dan penerbitan ulang, pembelian batas pasar.

4. Versi baru Internet Banking Bank untuk Perorangan dan Bisnis
Situs Internet Banking baru dari National Bank ditujukan untuk pelanggan swasta dan bisnis. Ini telah sepenuhnya dirancang ulang dengan tujuan untuk mengoptimalkan pengalaman penggunanya dan telah diimplementasikan menggunakan teknologi paling modern. Sekarang menawarkan berbagai pilihan untuk Pelanggan Swasta, seperti manajemen kartu dan perubahan data pribadi online, serta untuk Bisnis, seperti memperbarui lisensi perusahaan dan pencairan pinjaman perusahaan online.

5. Platform Trade Finance

Ini adalah platform online yang memungkinkan pelanggan korporat untuk mengelola portofolio Pembayaran Impor mereka, melacak Koleksi Ekspor, Kredit Dijamin, Surat Dijamin, dan meminta pendanaan untuk klaim atau kewajiban mereka. Ini ditujukan kepada perusahaan dari semua ukuran, yaitu Grup, Midcaps & UKM.

Program Magang Baru i-work @ nbg
Bank Nasional mengumumkan program Magang “i-work @ nbg”, yang ditujukan kepada mahasiswa sarjana dan pascasarjana Informatika yang berbakat. Ethniki mengundang pria dan wanita muda, yang berspesialisasi dalam bidang Informatika, untuk berpartisipasi dan dengan demikian menjadi bagian dari transformasi digital Grup Bank.

Program ini akan menawarkan para peserta kesempatan untuk memperoleh, melalui magang berbayar,

pengetahuan teknis dan pengalaman profesional dalam teknologi baru, mendukung integrasi mereka ke pasar tenaga kerja. Penggunaan teknologi baru secara sistematis adalah prioritas utama bagi Bank Nasional dan mempekerjakan 20 “pekerja digital” memperkuat komitmennya terhadap pengembangan digital.

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/windward-apk/