Begini Caranya Biar Tau Akun Gmail Kamu Dihack Apa Enggak

Begini Caranya Biar Tau Akun Gmail Kamu Dihack Apa Enggak

 

Begini Caranya Biar Tau Akun Gmail Kamu Dihack Apa Enggak
Begini Caranya Biar Tau Akun Gmail Kamu Dihack Apa Enggak

Di era serba global ato bisa disebut juga dengan istilah globalisasi ini hubungan antar manusia dari suatu negara dengan negara lain sepertinya semakin erat aja ya gais. Hal ini didukung pula dengan perkembangan teknologi dalam berbagai bidang, seperti dalam bidang telekomunikasi misalnya. Tau sendiri kan gais, sekarang kalo mau berhubungan sama orang luar negeri udah gampang banget dengan adanya internet dan email.

Bayangin aja, kalo jaman dulu mau ngobrol sama orang yang beda pulau aja harus pake surat-menyurat yang

sampainya beberapa hari. Apalagi kalo mau berkirim surat sama orang yang ada di belahan dunia lain alias di luar negeri, betapa repotnya kalo harus menunggu lama baru suratnya sampai. Rempong cyint.

Selain itu, di era globalisasi ini juga mengharuskan manusia dalam satu negara untuk terus berkomunikasi dan melakukan hubungan dengan manusia yang ada di negara lain, baik untuk sekedar bertukar kabar dan bahkan untuk berbisnis. Maklum gais sekarang serba online, kita bisa menjajakan barang dagangan kita ke orang yang ada di luar negeri hanya dengan memanfaatkan internet.

Tapi kan kalo harus berkomunikasi dengan orang luar negeri gitu harus bisa bahasa internasional ya gais, yah setidaknya harus bisa bahasa inggris gitu. Kan kalo bisa bahasa inggris bisa enak ngobrol dan berhubungan sama orang luar negeri, biar gak ada miss komunikasi gitu. Makanya sekarang banyak banget lembaga kursus bahasa inggris, dan bahkan anak SD juga udah diajari bahasa inggris biar gak ketinggalan jaman.

Namun buat kalian yang males ikut kursus-kursus bahasa inggris tapi tetep pengen belajar bahasa inggris juga bisa

kok gais. Kalian sekarang bisa belajar bahasa inggris dimanapun juga gais, yang penting kalian punya smartphone, baik iPhone maupun Android. Tapi ini bukan kamus bahasa inggris loh gais, melainkan aplikasi yang bisa ngajarin kalian bahasa inggris. Aplikasi ini namanya duolingo, dan kelebihannya aplikasi ini akan menyusun tahapan atau proses belajar bahasa inggris secara bertahap, mirip kayak kalo kalian ikutan kursus di lembaga pengajar bahasa inggris.
Apllikasi Duolingo

Aplikasi Duolingo via Google Play Store
Aplikasi Duolingo

Aplikasi Duolingo via Google Play Store
Aplikasi Duolingo

Aplikasi Duolingo via Google Play Store
Aplikasi Duolingo

Aplikasi Duolingo via Google Play Store

Pengantar aplikasi ini juga udah tersedia dalam bahasa Indonesia, makanya kalian bisa belajar bahasa inggris

dengan nyaman. Aplikasi ini akan mengajarkan kalian dari mulai membaca, menulis, berbicara, dan juga mendengarkan bahasa Inggris, wah komplit juga ya gais. Duolingo sendiri menarik perhatian dari banyak orang yang tertarik untuk mendanai aplikasi ini agar bisa tetap berkembang, salah satunya adalah artis Hollywood yaitu Ashton Kutcher. Om Kutcher rela merogoh duitnya untuk bisa mendanai aplikasi ini,wah sepertinya aplikasi ini bakalan terus berkembang kalo banyak yang mendanai gitu.

Makanya gais buruan download aplikasi duolingo ini, biar kalian bisa belajar bahasa inggris kapanpun dan dimanapun. Monggo didownload yang buat iOS dan yang buat Android.

Sumber:

https://mediakalimantan.co.id/teen-titans-go-figure-apk/