Cara Menarik Pesn di Whatsapp Yang Sudah Lama

Tidak perlu khawatir saat mengirim pesan ke seseorang atau menulis saat mengirim obrolan di WhatsApp. Karena kita dapat menggunakan metode pesan yang menarik di aplikasi WhatsApp.

Ini dapat dilakukan bahkan jika obrolan telah lama dikirim dan mungkin sudah dibaca. Cara mengekstrak pesan di WhatsApp bisa kita lakukan di semua ponsel tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

WhatsApp yang sama telah meningkatkan pengguna secara signifikan dibandingkan dengan aplikasi obrolan lainnya seperti Line, BBM, Facebook Mesenger.

Cara Menarik Pesn di Whatsapp Yang Sudah Lama

Bosan dari tampilan WA, kan? Lihat daftar tema WhatsApp yang dapat digunakan.
Karena memang begitu? Ini dapat terjadi karena beberapa alasan seperti WhatsApp, yang mudah digunakan dan dipahami oleh semua orang.

Selain itu, meskipun kondisi sinyal agak buruk, WhatsApp masih dapat digunakan. Fitur yang tersedia di WhatsApp juga cukup lengkap.

Berbicara tentang fungsionalitas. WhatsApp sendiri memiliki fungsi yang sangat berguna yaitu menghilangkan pesan untuk semua orang.

Fitur ini bukan fitur baru di aplikasi obrolan. Karena beberapa aplikasi obrolan seperti Skype, BBM dan Facebook Messenger telah meluncurkan fitur ini terlebih dahulu.

Namun pada kenyataannya fitur ini sangat ditunggu bagi pengguna setia WhatsApp. Jadi bagaimana Anda menggunakan fungsinya? Kita dapat menggunakan fitur ini dengan mudah.

Silakan lihat langkah-langkah berikut.

Konten menunjukkan

Cara menarik pesan di WA
Menarik pesan yang sudah dikirim memiliki alasan berbeda. Alasan-alasan ini termasuk kesalahan ketik atau dapat dikirim secara tidak benar.

Mungkin bagi sebagian orang kesalahan pengetikan atau kesalahan pengetikan sudah menjadi hal biasa. Tetapi dalam kondisi tertentu ini bisa berakibat fatal.

Ingin membuat stiker untuk Anda? Bergegaslah untuk belajar cara membuat stiker Whatsapp sendiri.
Kita dapat menggunakan fungsi pesan tarik baik pesan pribadi maupun grup dan kita dapat melakukan ini menggunakan smartphone dan juga Web WhatsApp yang kita akses melalui komputer kita.

Cara mengambil pesan di WhatsApp lama:

Tentukan pesan mana yang akan kami tarik baik dalam kelompok maupun dalam pesan pribadi.
Kemudian tahan pesan sampai Anda melihat beberapa opsi di bagian atas jendela obrolan. Klik ikon tempat sampah untuk menghapusnya. Cara menarik pesan di WA

Maka Anda akan melihat tiga opsi, yaitu DELETE FOR ME untuk menghapus pesan hanya di smartphone kami. Batalkan untuk membatalkan tindakan. DAN HAPUS UNTUK SEMUA pesan yang akan dihapus oleh semua atau untuk menarik pesan. Pilih HAPUS UNTUK SEMUA untuk menariknya.
Setelah itu, pesan yang kami ekstrak akan berubah menjadi Anda telah menghapus pesan ini. Yang berarti kita dapat menarik pesan dan kita tidak bisa lagi dibaca oleh kita dan orang lain.
Mudah bukan? Namun sayangnya kami hanya dapat mengumpulkan pesan yang dikirim sebelum atau tidak lebih dari 7 menit.

video:

Sekarang untuk menggambar pesan yang sudah lebih dari 7 menit, kita bisa menggunakan metode berikut.

Cara menarik pesan WA selama lebih dari 7 menit
Ketika kami mengirim pesan, kami menutup jendela WhatsApp. Kemudian setelah beberapa jam kami membukanya kembali dan ternyata pesan yang kami kirim salah.

Ini bisa membuat kita panik, terutama jika pesannya fatal jika dibaca. Calm calm memiliki cara untuk menarik pesan WA yang sudah lama dikirim.

Apakah Anda ingin menyimpan status WhatsApp orang lain? Gunakan cara menyimpan status ini wa.
Cara menggambar pesan di whatsapp yang Anda baca:

Nonaktifkan koneksi Internet pada ponsel cerdas kami, baik Wifi maupun Paket Data.
Selanjutnya, hapus aplikasi WhatsApp yang sedang berjalan.
Buka menu pengaturan pada ponsel cerdas kami. Kemudian masukkan pengaturan tanggal dan waktu. Ubah tanggal dalam 1 atau 2 hari sebelum mengirim pesan. Bagaimana cara menarik pesan lama wa
Buka kembali aplikasi WhatsApp kemudian seret pesan yang kita inginkan. Tekan dan tahan pesan, lalu pilih tempat sampah. Kemudian pilih Hapus untuk semua. Pastikan pesan telah berubah menjadi Pesan ini telah dihapus. Cara menggambar pesan yang sudah dibaca

Kembali pengaturan tanggal dan waktu seperti sebelumnya. Selanjutnya, aktifkan koneksi internet kami.
Ini adalah cara kedua yang bisa kita gunakan untuk menyisipkan pesan di WhatsApp. Jika pesan yang akan kami kumpulkan masih kurang dari 7 menit, kami dapat menggunakan metode pertama.

Sumber : https://www.technicaltalk.net/