Cara Merawat Bibir Agar Tetap Lembap Di Siang Hari

Cara Merawat Bibir Agar Tetap Lembap Di Siang Hari – Siang hari, menjadi ketika paling sensitif buat seluruh kulit tubuh. Dari kulit ketua, wajah, bibir, hingga tubuh, mungkin apabila area kulit itu mampu bersuara, mereka akan berteriak minta tolong. Nah, berdasarkan seluruh bagian kulit tubuh kita tersebut, ironisnya, kulit bibir masih sering diabaikan. Padahal, bibir pun sanggup mengalami penuaan lho.

Sama misalnya kita yang menaruh pengabdian tinggi buat merawat kulit paras, hal yg sama pun berlaku buat bibir. Coba bayangkan apabila kulit bibir kemarau, warnanya gelap, & pecah-pecah, menggunakan lipstik pun akan nir nyaman. Lipstik sangat sulit untuk melekat di kulit, alias warnanya nir pigmented dan gampang luntur. Well, bibir pun butuh proteksi & nutrisi yang relatif. Caranya?

Penuhi kebutuhan air putih buat tubuh

Tips kesehatan tubuh yang sudah-sangat-tak jarang kita dengar, akan tetapi nir segan buat diabaikan. Sebelum mulai berpikir untuk menggunakan lip care, ada baiknya kita penuhi dulu asupan air putih ini. Tegas menerapkan hayati sehat menggunakan mengonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari, tidak hanya baik buat kesehatan tubuh, akan tetapi juga baik buat kecantikan.

Kebutuhan air putih buat tubuh yang terpenuhi, membantu regenerasi sel-sel kulit lebih optimal. Tidak hanya itu, air putih pun bisa membantu membuang racun-racun di pada tubuh. Hasilnya, kulit tubuh berdasarkan paras, bibir, sampai kaki, akan terjaga kelembapannya, lembut, dan glowing secara alami. Jadi, saat cuaca terasa panas, yuk! Buru-buru minum air putih.

Lip care is a must!

Meskipun kulit bibir telah lembap, nir kering, kusam, & pecah-pecah, membawa lip care selalu, pun sangat krusial. Sediakan selalu lip care favorit di dalam tas makeup. Untuk menjaga bibir dari penuaan diri, kita dapat memilih lip care yg memiliki teknologi SPF. Biasanya, jumlah SPF pada produk lip care adalah 20. Dan itu cukup untuk melindungi kulit bibir menurut sinar UV, udara dingin, dan lembap, yang kurang baik buat kesehatan bibir. Baca: https://goo.gl/CwgT3v