Contoh Surat Niaga Penawaran Barang

Contoh Surat Niaga Penawaran Barang

Contoh Surat Niaga Penawaran Barang – Surat niaga penawaran dibikin untuk beri tambahan tanggapan atas surat permintaan yang sudah masuk. Biasanya surat ini banyak dibikin oleh distributor atau perusahaan yang menyalurkan barang. Untuk menyebabkan surat niaga penawaran kamu bisa lihat perumpamaan tersebut ini.

Contoh Surat Niaga Penawaran Barang

PT. SUKA MUJU MAKASSAR

Jl. Setapak No. 34 Makassar

Makassar, 05 Oktober 2018

Kepada Yth

CV. Untung Terus

Di-

Kabupaten Gowa

Nomor      :               045/LTR/2018

Hal           :               Penawaran Barang

Lampiran  :               1 Berkas

Dengan Hormat,

Dengan surat ini kami punya niat memperkenalkan perusahaan kami PT. Suka Mujur, bersama alamat di Jl. Setapak No. 34 Makassar. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang distributor properti rumah tangga dan sudah bekerja mirip bersama beragam toko dan perusahaan yang bergerak dibidang properti.

Karena itu cocok Info yang kami peroleh, CV. Untung Terus adalah perusahaan yang menjajakan beragam macam properti yang tengah berkembang pesat dan butuh pasokan properti bersama harga yang bersaing.

Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk jadi pemasok properti untuk perusahaan dan toko-toko yang ayah kelola. Harapan kami, penawaran ini bisa terwujud di dalam bentuk kerjasama sehingga bisa untung ke dua belah pihak. Sebagai bahan perbandingan, silahkan ayah lihat di lampiran yang berisikan daftar harga product properti yang kami sediakan. Jika perusahaan ayah berminat kami siap lakukan obrolan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak menerima kasih.

Hormat kami,

PT. Suka Mujur

Ilham Hidayat

Manager Marketing

 

Baca Juga: