Contoh Surat Niaga Penawaran Kerjasama

Contoh Surat Niaga Penawaran Kerjasama

Contoh Surat Niaga Penawaran Kerjasama – Setiap perusahaan tentu saja mengakses kesempatan untu bekerja serupa bersama oknum atau perusahaan lain. Hal ini ditunaikan sehingga dapat konsisten berkembang dan memaksimalkan layanan kepada masyarakat luas. Jika kamu pemilik atau pengelola perusahaan tertentu, silahkan bikin surat penawaran layaknya semisal tersebut ini.

Contoh Surat Niaga Penawaran Kerjasama

PT. Maju Bersama

Jl. Setapak No. 23 Makassar

Kepada Yth,

Pimpinan CV. Untung Terus

Jl. Macan No. 23 Makassar

Bpk. Ilham Hidayat

 

Di

Tempat

Hal : Penawaran Kerjasama

Lamp. : –

Dengan hormat,

Kami berasal dari PT. Maju Bersama. punya niat untuk menawarakan kerjasama bersama CV. Untung Terus untuk jadi distributor dalam produk – produk yang perusahaan kamu distribusikan yang berupa: Produk alat berat dan sparepartnya.

Kami sudah memiliki pengalaman jadi distributor berbagai produk sejenis yang saat ini dambakan menaikkan model produk yang kami pasarkan. Kami miliki sistem distribusi yang cukup baik sehingga dapat mengimbuhkan kontribusi positif terhadap perkembangan produk anda.

Bentuk mekanisme kerjasamanya kami dapat jelaskan lebih lanjut kembali bila CV. Untung Terus tertarik bersama tawaran kerjasama yang kami sampaikan.

Demikianlah surat penawaran kerjasama ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Nb: Kami dapat menanti balasan berasal dari Bpk. Ilham Hidayat pimpinan CV. Untung Terus paling lambat 10 hari sehabis surat ini Bpk terima.

Makassar, 01 April 2017

Hormat kami,

PT. Maju Bersama, Tbk

Nelma Kharisma, SE

MANAJER PEMASARAN

 

Sumber : https://www.kumpulansurat.co.id/