Dunia Sims 3 Bagaikan Kehidupan Nyata

Dunia Sims 3 Bagaikan Kehidupan Nyata

Dunia Sims 3 Bagaikan Kehidupan Nyata
Dunia Sims 3 Bagaikan Kehidupan Nyata

Game keluaran Electronic Arts ini merupakan

game simulasi dimana kita akan memainkan karakter (Sims) yang dapat kita buat sesuai keinginan kita. Mulai dari nama, penampilan, sifat dan kesukaan yang nantinya akan kita mainkan dalam kehidupan dunia Sims yang mirip dengan kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari memenuhi kebutuhan Sims seperti makan, BAB, mandi, tidur, bermain, dan bersosialisasi dengan Sims lain yang ada di dalam kota tersebut.

Sims juga harus bekerja untuk mendapatkan uang (Simoleon)

untuk kelangsungan hidup Sims tersebut. Disaat berkerja Sims akan mendapatkan promosi naik jabatan hingga level 10. Makin tinggi jabatan Sims makin bnyak uang yang diterima. Uang tersebut nantinya dapat digunakan untuk membeli makanan, membangun / mendekorasi rumah, membeli rumah baru, mobil, makan di restoran, shopping, menjadi partner bisnis, pergi ke spa, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu Sims juga harus meningkatkan kemampuan seperti memasak, berkebun, memancing, menulis, bermain gitar, berbicara, olahraga, memperbaiki peralatan, logika / kemampuan berpikir, dan melukis. Sims juga memiliki keinginan yang ingin dipenuhi yang nanti akan mendapatkan reward jika terpenuhi.

Banyak lagi hal yang dapat dilakukan dalam dunia Sims

seperti membangun hubungan pertemanan, persahabatan, pacaran, tunangan bahkan menikah dan memiliki seorang anak. Sims juga dapat bermain di taman kota, pantai, perpustakaan kota, atau bahkan ke kuburan sekalipun dan berteman dengan para hantu disana. Pada malam hari rumah Sims kita juga dapat kedatangan maling yang akan mencuri perabotan rumah kita.

Pokoknya permainan game ini hampir mirip dengan kehidupan nyata kita.

Tak heran banyak pengggemar The Sims 3 ini dan menjadi game komputer terlaris sejak diterbitkannya para pendahulu The Sims. Belum lagi ditambah dengan expansion yang akan membuat permainan ini semakin asik untuk dimainkan. Berminat untuk mencoba game ini? Silahkan cari di game center terdekat di kota anda. Kalau Sobat mau download juga boleh, tapi itu sangat mustahil dan butuh waktu

Sumber : https://topsitenet.com/article/213044-material-about-building-a-beam-room/