Ezzy Service Mudahkan Masyarakat

Ezzy Service Mudahkan Masyarakat

Ezzy Service Mudahkan Masyarakat

Dalam mendukung upaya Pemerintah Kota Bandung menuju smart city

(kota pintar) yang berorientasi pada layanan publik berbasis teknologi informasi, Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bandung meluncurkan ezzy service yang terintegrasi dengan SOR dan GOR. Upaya itu merupakan respon terhadap dinamika masyarakat yang mengharapkan pelayanan mudah dan cepat secara digital.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bandung Ajie Sugiyat, dalam jumpa media saat peluncuran logo baru Dispora, kemarin, menjelaskan, saat ini program layanan ezzy servise, masuk dalam tahap finalisasi. Sedangkan, infrastruktur pusat data atau ruang kendali yang terintegrasi dengan kamera pemantau (CCTV) yang ada di 19 SOR dan GOR Kota Bandung, sudah selesai dikerjakan. ’’Mulai hari ini, layanan aplikasi Dispora dapat diakses dengan mudah oleh seluruh warga Bandung,” tukas Ajie.

Melalui layanan aplikasi daring itu, masyarakat tahu kapan lapangan bisa

digunakan. Sehingga, warga dalam melakukan kegiatan olah raga, bukan sekedar mendapat kepastian tempat. Keuntungan lainnya, tidak ada transaksi langsung. ’’Ini akan mengindari ada rekayasa, baik jadwal atau harga pemakaian lapang. Intinya semua lebih transparan dan akuntabel,” ujar Ajie seraya menambahkan layanan itu tidak hanya untuk olahraga, namun bisa dimanfaatkan pula untuk kegiatan kepemudaan.

Fitur dalam aplikasi tersebut menghimpun sejumlah layanan. ’’Seperti saya katakan tadi, layanan booking sarana dan prasarana olahraga, manajemen atlet dan kepemudaan. Bahkan, e-kinerja, e-office, dan monitoring evaluasi, semuanya bisa diakses melalui ezzy service,” tegas Ajie.

Selain, meluncrukan aplikasi daring, Ajie juga perkenalkan logo baru Dispora

Kota Bandung. Dengan logo itu, Dispora berupaya menunjukan bahwa kekuatan program yang diusung, memiliki ketajaman dan dilandasi semangat membangun karakter hebat dan juara dalam bingkai visi dan misi lembaga.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/