Games Edukatif Pilihan guna Anak-Anak

Games Edukatif Pilihan guna Anak-Anak

Berikut sejumlah rekomendasi games edukatif yang mengisi unsur pendidikan, mempunyai grafik yang menarik, dan menghibur, yang dapat Anda pilihkan guna anak-anak.

1. Aniworld

Games satu ini menyajikan permainan yang lumayan sederhana dan lucu. Anak akan disuruh untuk mengenal jenis-jenis hewan, makanannya, lokasi tinggal dan suaranya. Games lucu ini sesuai untuk anak umur 3 tahun.

2. Virtual Pet, My Boo

Masih ingat dengan Tamagochi? games ini mempunyai fitur yang nyaris serupa dengan Tamagochi, yakni memelihara fauna secara virtual. Melalui permainan ini, anak diajar bertanggung jawab untuk menyerahkan makan hewan peliharaannya secara teratur, mengajaknya bermain dan mendandaninya. Di dalam games ini pun ada mini games yang mengasyikkan untuk dimainkan di sela-sela mengurus si fauna peliharaan.

3. Numbers & Addition! Math Games

Games edukatif ini akan menciptakan anak umur 3-5 tahun bakal merasa senang, sebab di samping belajar menghitung dan merangkai huruf, anak pun akan disuruh ‘bertualang’. Permainan ini akan menciptakan anak tertantang dan terpacu guna maju ke level permainan berikutnya yang lebih sulit.

Dengan konsep ‘games petualangan’ yang seru, secara tidak sadar keterampilan berhitung dan merangkai alfabetnya dapat semakin terasah.

4. Kids Preschool Puzzle

Setelah bertualang, sekarang saatnya anak menajamkan kemampuannya dalam berlogika melewati games “Kids Preschool Puzzle”. Di games ini, anak akan diluncurkan dengan sekian banyak benda dan fauna yang terdapat di kehidupan sehari-hari. Melalui tampilan yang sarat warna, anak diminta merangkai puzzle menjadi sebuah format yang utuh.

5. Anak Cerdas

Aplikasi ini merupakan software yang lumayan lengkap. Di dalamnya terdapat pelbagai materi mata latihan yang lengkap, mulai dari matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris sampai pengetahuan alam.

Sumber : http://www.rkdms.com/redirect?c=433716521&d=50002312&en=1&cl=250&u=http%3A//www.pelajaran.co.id