GDC 2020: Kecuali untuk EA, PlayStation, Facebook dan Hideo Kojima, karena Coronavirus

GDC 2020: Kecuali untuk EA, PlayStation, Facebook dan Hideo Kojima, karena Coronavirus

 

GDC 2020 Kecuali untuk EA, PlayStation, Facebook dan Hideo Kojima, karena Coronavirus
GDC 2020 Kecuali untuk EA, PlayStation, Facebook dan Hideo Kojima, karena Coronavirus

Laporan MWC 2020 dibatalkan karena Coronavirus . Pada saat yang sama, beberapa peristiwa telah dibatalkan atau

ditunda karena penyebaran virus. Sekarang, masalah juga hadir dalam Game Developers Conference 2020 mendatang, juga dikenal sebagai GDC 2020, yang dijadwalkan berlangsung pada 16-20 Maret.

Perusahaan mana yang telah pensiun
Pekan lalu, melalui Polygon, Facebook mengumumkan bahwa mereka tidak akan menghadiri pameran GDC 2020. Alasan yang mendorong perusahaan untuk mengambil keputusan ini adalah keprihatinannya terhadap kesehatan dan keselamatan karyawan, karyawan, dan pengunjung. paparan karena Coronavirus. Di pameran, Facebook akan mengumumkan produk-produk baru yang terkait dengan Oculus . Menurut perusahaan, apa yang telah disiapkan untuk pameran akan diumumkan melalui video, Q&A, dan media lainnya.

Sony, yang menjaga fitur PlayStation 5 sebagai rahasia tujuh meter , telah membatalkan partisipasinya . Pengumuman itu mengikuti pembatalan partisipasi perusahaan di PAX East, yang dijadwalkan 27 Februari. Sony mengatakan kepada GamesIndustry.biz bahwa mereka memilih untuk tidak berpartisipasi dalam dua acara karena Coronavirus, karena kesehatan karyawannya sangat penting baginya.

Baris ketiga adalah Kojima Productions, yang baru kemarin mengumumkan bahwa ia tidak akan hadir di pameran

GDC 2020 karena Coronavirus. Di acara tersebut kami diharapkan mempelajari detail tentang Death Stranding, dan proyek – proyek perusahaan yang akan datang.

Akhirnya, EA mengatakan kepada GameSpot bahwa ia tidak akan menghadiri pameran GDC 2020 untuk melindungi karyawannya, sambil mengurangi partisipasi dalam acara lain, dan membatasi perjalanan yang tidak berarti. Ini berarti bahwa kita akan mengetahui lebih lanjut tentang judul perusahaan yang akan datang di EA Play 2020 , jika dilakukan dengan benar.

GDC mengatakan pada 20 Februari bahwa mereka percaya tindakan karantina dan keamanan AS yang akan

dilakukan di venue sudah mencukupi. Selain itu, mereka menekankan bahwa Departemen Kesehatan California dan San Francisco mendukung penyelenggaraan acara publik.

Sumber:

https://dogetek.co/pes-2019-mod-apk/