Habis Diksar, Jeanny Langsung Dilantik

Habis Diksar, Jeanny Langsung Dilantik

Habis Diksar, Jeanny Langsung Dilantik
Habis Diksar, Jeanny Langsung Dilantik

Jeanny Brenda Agape Borang yang baru saja mengikuti pendidikan dasar

(Diksar) di Dodik Bela Negara Rindam 4 Diponegoro Magelang Jawa Tengah 03 – 14 Februari 2019, hari ini resmi dilantik menjadi anggota baru dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Kompi Universitas Kuningan (Uniku).

Proses pelantikan yang biasa dikenal dengan nama “Pembaretan” itu, dipimpin langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya, M.Si., didampingi Kepala BAAK Mufti Syarif, SE., Pembina UKM Menwa Sahlan, M.Pd., Komandan Kompi (Danki) Menwa Uniku Asep Rusdiana di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Kuningan (Uniku), Sabtu (16/02/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya, M.Si.

, mengungkapkan, rasa bangga dan menyampaikan selamat datang kembali kepada saudari Jeanny Brenda Agape Borang yang sudah menjalani pendidikan dasar (Diksar) di Magelang Jawa Tengah.

“Selamat datang kembali ananda Jeanny di kampus tercinta. Jeanny ini merupakan salah satu anggota Menwa Kompi Uniku yang ke-8. Sebelumnya, 7 orang anggota baru Menwa sudah melaksanakan diksar di Bandung Jawa Barat. Dan, mereka sudah resmi menjadi anggota baru dari Menwa Kompi Universitas Kuningan (Uniku),” tuturnya.

Lebih jauh, sambung Ilham sapaan akrabnya, berharap, dengan bertambahnya anggota baru Menwa Kompi Uniku, diharapkan dapat terus menjaga eksistensi dari organisasi Menwa tersebut.

“Saya berharap, semoga Menwa bisa terus eksis dan bisa terus bersinergi

dengan lembaga baik itu kegiatan yang formal maupun non formal,” harapnya.

Sementara itu, Komandan Kompi (Danki) Menwa Uniku Asep Rusdiana, mengatakan, Jeanny ini adalah anggota baru Menwa yang ke-8. Ke-8 orang anggota baru Menwa itu sudah resmi menjadi bagian dari Menwa Kompi Uniku.

“Mereka sudah mengikuti kegiatan diksar, baik yang di Bandung bagi ke-7 orang maupun 1 orang yang diksar di Magelang Jawa Tengah,” tuturnya.

 

Sumber :

https://lakonlokal.id/