Honor 20 Pro Segera Rilis Bulan Ini

Honor 20 Pro Segera Rilis Bulan Ini

Honor 20 Pro Segera Rilis Bulan Ini
Honor 20 Pro Segera Rilis Bulan Ini

Setelah Huawei ramai dengan sederet Smartphone Premium terbarunya

kali ini giliran anak perusahannya yang memiliki tingkat popularitas luar biasa juga di beberapa Negara. Belum lama ini dikabarkan kalau Honor 20 Pro segera rilis di pasaran.

Pada bulan desember 2018 kemarin, vendor asal China ini telah meluncurkan Smartphone terbarunya yang kekinian bernama Honor View 20. Smartphone tersebut telah mendapatkan respon yang cukup baik di pasaran sehingga membuat vendor ingin meneruskan kesuksesannya itu dengan menciptakan sekuelnya.

Dari informasi yang dilansir dari laman GSM Arena, Smartphone

terbaru yang tengah dipersiapkan Honor ini akan dinamakan Honor 20 Pro. Ukuran layarnya yakni seluas 6.1 inci, dan panel yang digunakan adalah OLED Display, sehingga dimungkinkan untuk menerapkan konsep desain layar berlubang juga.

Selain itu, telah dibocorkan pula spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Honor 20 Pro. Smartphone ini kabarnya akan dipacu dengan chip processor Kirin 980 (kelas Premium) dan bakal dikombinasikan dengan 3 varian memori internal, diantaranya yakni 6GB/ 128GB, 8GB/ 128GB, dan 8GB/256GB. Dengan perbekalan spesifikasi seperti itu, jelas kemampuannya jelas luar biasa.

Kemudian dibocorkan pula kalau Honor 20 Pro

nanti akan dilengkapi dengan 3 lensa kamera belakang, dimana untuk lensa utamanya memiliki resolusi 40MP, sedangkan kamera keduanya beresolusi 20MP berkemampuan ultra wide, dan yang terakhir memiliki resolusi 8MP telephoto 3x optical zoom.

Lalu ada pula teknologi pemindai sidik jari yang akan ditanamkan dibawah layar

dan kalau benar Honor 20 Pro merupakan yang pertama bagi Honor untuk pasar global. Sebelumnya, Honor Magic 2 sudah dilengkapi dengan teknologi tersebut, hanya saja ponsel itu cuman tersedia di China saja.

Diperkirakan kalau Harga Honor 20 Pro yang bakal ditawarkan nanti yakni 2.999 Yuan atau berkisar Rp 6.3 jutaan (6GB/ 128GB), 3.399 Yuan atau sekitar Rp 7.1 jutaan (8GB/ 128GB), dan 3.799 Yuan atau sekitar Rp 8 juta (8GB/ 256GB). Rencannya ponsel ini dirilis pada tanggal 25 April 2019 mendatang. Kita tunggu saja.

Sumber : https://ngelag.com/