Jenius ini menggabungkan setiap wallpaper macOS 10 menjadi karya psikedelik

Jenius ini menggabungkan setiap wallpaper macOS 10 menjadi karya psikedelik

 

Jenius ini menggabungkan setiap wallpaper macOS 10 menjadi karya psikedelik
Jenius ini menggabungkan setiap wallpaper macOS 10 menjadi karya psikedelik

Saya suka berpikir bahwa di suatu tempat di dalam labirin birokrasi dari struktur karyawan Apple, ada satu orang dengan pekerjaan terbesar di dunia. Setiap tahun, mereka hanya perlu melakukan satu hal: Melintasi dunia dan mencoba mengambil foto lanskap yang sakit untuk wallpaper makOS terbaru.

Apakah pekerjaan ini ada? Siapa tahu, tapi aku bisa bermimpi.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Bagaimanapun, salah satu bagian paling menyenangkan (saya menggunakan istilah ini secara longgar) dari rilis macOS baru adalah menemukan foto baru apa yang mereka miliki sebagai latar belakang mereka. Anda tahu, seperti yang saat ini digunakan perusahaan di macOS 10.15 Catalina:

latar belakang macos catalina
Sungguh, tonjolan berbatu yang indah yang membuat saya merasakan segala macam hal, seperti “wow,” “itu imut,” dan “Aku senang aku tidak tinggal di sana, mereka bahkan tidak punya supermarket.”
Cantik kan? Karyawan Apple lajang (imajiner) yang mengambil foto ini tentu melakukan pekerjaan dengan baik.

Masalahnya, begitu ada pembaruan macOS baru, kita cenderung lupa tentang apa yang terjadi sebelumnya – tetapi tidak lagi! Mengapa? Karena pengguna Twitter Jenny (AKA @ J3nRa1n) melakukan hal yang tidak dipikirkan orang lain dan menggabungkan setiap latar belakang makro standar dari 10,0 hingga hari ini menjadi satu mahakarya psikedelik yang luar biasa.

Lihat ini:

☆🄹🅴🅽🅽🆈☆
@J3nRa1n
No one asked for this. But here it is: every macOS wallpaper from Mac OS X 10.0 Cheetah to macOS 10.15 Catalina combined. I highly doubt that anyone will ever use this. But I’ll use it lol

View image on Twitter
1,436
10:05 AM – Dec 25, 2019
Twitter Ads info and privacy
439 people are talking about this
Sangat fenomenal. Ini seperti lukisan mata ajaib. Atau salah satu gambar aneh yang dibuat AI. Dengan kata lain, itu seni.

Sejarah singkat wallpaper macOS

Sejak macOS 10.0, seni komputer default Apple dapat dibagi menjadi empat era luas. Yang pertama adalah apa yang oleh sebagian orang disebut sebagai fase “aqua”, tetapi saya akan menyebutnya sebagai “swishy-swoshy-blue-shit”.

Itu berlari dari macOS 10.0 Cheetah hingga 10.4 Tiger, dan memiliki estetika seperti ini:

macOS 10.3 panther
Ini adalah wallpaper dari macOS 10.3 Panther. Kali lebih sederhana.
Era wallpaper macOS berikutnya – yang berjalan dari 10.5 Leopard ke 10.8 Mountain Lion – mungkin akan digambarkan sebagai “kosmik,” tetapi saya akan menyebutnya “barang ruang twinkly.” Desain wallpaper macOS itu seperti ini:

Mmm, saya ingat hari-hari macOS 10.7 Lion. Tidak baik, jujur ​​saja, tapi aku tahu.
Tahap selanjutnya dalam wallpaper macOS adalah yang aneh. Bagi sebagian orang ini akan jatuh di bawah payung “California”, tetapi saya lebih suka melihat ini sebagai eksperimen singkat yang tidak berjalan dengan baik, seperti film George Lazenby James Bond .

Jadi, ucapkan halo ke wallpaper gelombang macOS dari 10.9 Mavericks:

Alasan saya melihat ini sebagai era yang terpisah adalah karena ini bukan bidikan lanskap seperti seri California lainnya dan itu agak mengingatkan pada wallpaper swishy-swoshy-blue-shit di bagian awal dari versi macOS 10. Ergo, itu urusannya sendiri.
Akhirnya, kami memiliki wallpaper macOS berjalan dari 10,10 Yosemite ke 10,15 Catalina, yang Anda sebut “lanskap,” tapi saya akan menyebutnya sebagai “tonjolan.”

macos 10.12 sierra
Saya bertanya-tanya berapa jam yang saya habiskan untuk melihat gambar ini?
Jadi, sebelum kita keluar, mari kita lihat kombinasi psikedelik terakhir dari semua wallpaper macOS ini:

Tuhan memberkati Anda, @ J3nRa1n , untuk hadiah Anda kepada dunia.

Jika Anda ingin mendapatkan versi 5K dari gambar ini, Anda dapat melakukannya di sini .

Indah. Yang tersisa untuk dikatakan adalah saya berharap bahwa di suatu tempat, karyawan Apple dengan pekerjaan ajaib menatap gambar ini dan berteriak. Apakah karena kegembiraan atau ketakutan? Nah, itu terserah Anda untuk memutuskan.

Sumber:

https://ruangseni.com/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/