Kacamata Disebut Bisa Melindungi dari Paparan Corona Covid-19

Kacamata disebut dapat melindungi dari penyampaian corona Covid-19. Hal ini kesatu kali dibicarakan ketika Anna Wintour membagikan potret dirinya sedang mengisolasi diri di lokasi tinggal dengan tetap mengenakan kacamata hitam.

Seorang profesor di departemen layanan kesehatan darurat, University of Maryland Baltimore Country mempunyai nama Lucy Wilson menuliskan kacamata, baik sunglasses maupun kacamata resep dapat memberikan perlindungan terhadap cipratan atau cucuran corona Covid-19.

Selaput lendir, tergolong yang terdapat di wilayah mata ialah cara umum corona Covid-19 menginjak tubuh, seperti dikutip dari huffpost.com, Senin (30/3/2020). Bahkan pedoman di lokasi kerja, terutama untuk pekerja kesehatan disarankan untuk menggunakan kacamata pelindung dan masker.

Di samping itu, menggunakan kacamata juga dapat membuat seseorang berhenti menyentuh wajah mereka. Namun, pastikan bahwa kacamata yang anda pakai telah dimurnikan dengan baik, sama halnya anda meyakinkan tanganmu telah dibersihkan dengan baik masing-masing saat.

Baca Juga: