Kami memaksa desainer yang sebenarnya untuk meninjau gambar artikel DIY penulis kami

Kami memaksa desainer yang sebenarnya untuk meninjau gambar artikel DIY penulis kami

 

 

Kami memaksa desainer yang sebenarnya untuk meninjau gambar artikel DIY penulis kami
Kami memaksa desainer yang sebenarnya untuk meninjau gambar artikel DIY penulis kami

Di sini, di TNW kami melakukan sesuatu yang tidak dilakukan oleh sebagian besar situs teknologi besar lainnya: dapatkan penulis kami untuk membuat gambar artikel mereka sendiri.

Jika Anda melihat sekilas pada outlet berita besar lainnya, Anda akan melihat sebagian besar gambar memiliki kesan yang sangat stok bagi mereka. Tapi tidak di TNW. Di sini, kita semua tentang gambar artikel DIY.

Mengapa? Nah, dengan membuat seni visual kita sendiri, kita – para penulis – bisa menambahkan elemen lain ke cerita kita. Kita dapat meregangkan otot-otot kreatif kita, menggunakan media gambar untuk menyorot elemen tertentu dari cerita kita, menciptakan getaran, atau, secara teratur, membuat diri kita tertawa.

Meskipun kreativitas menetes dari gambar artikel DIY kami seperti lemak dari babi panggang, ada bagian dari masyarakat yang tidak benar-benar menyukainya: desainer grafis. Sulit untuk mengetahui apakah ini karena kecemburuan mereka atas ketidakpedulian kita terhadap “pedoman” mereka yang lemah atau apakah itu karena kecemburuan mereka terhadap “kreativitas” kita.

Tetapi, ini berarti satu hal: kami harus meminta seorang perancang untuk meninjau beberapa gambar artikel DIY kami. Dan terkadang tebak artikel apa itu.

Secara khusus, kami mendapatkan animator, fotografer, desainer game, dan semua orang baik-baik saja James Wragg. Anda dapat memeriksa karyanya di sini , dan memberinya tindak di Twitter di sini .

Tanpa basa-basi lagi, mari cari tahu apa yang dia katakan!

Desain yang indah ini berasal dari karya berjudul ‘ Kami menganalisis video promo telepon lipat saudara Pablo Escobar .’ Wajah-wajah dari kiri ke kanan adalah: Tim Cook, penulis, Pablo Escobar, penulis, dan penulis.

Inilah yang dikatakan Wragg:

“Oke, jadi … aku punya banyak pertanyaan.

“Pertama, desain. Triptych wajah superimposed penulis dilakukan sembarangan; dengan warna kulit yang tidak cocok dan tepi yang bergerigi. Tapi, paling kiri … eh … gadis? Wajah mereka berpadu hampir sempurna dengan tubuh, pilihan berbulu menciptakan montase mulus. Ditto dengan raja obat bius Kolombia pusat. Saya hanya bisa berasumsi ini disengaja, [Catatan Editor: tidak] dan memiliki makna yang kuat.

“Apakah model dengan wajah penulis palsu? Apakah mereka memakai topeng? Apakah ini semacam pertunjukan teater Yunani yang bengkok? Tidak, tidak, mungkin tidak. Gambar ini seperti visi neraka dari Hieronymus Bosch; mempelajarinya adalah menjadi tersesat. ”

Aku akan meletakkan itu sebagai ulasan positif. Anda tidak bisa menghentikan saya.

Gambar artikel DIY ini dibuat oleh David Canellis untuk sebuah artikel berjudul ‘ TRX Q3 2019: Makan siang Warren Buffett Justin Sun yang dibatalkan tidak menguntungkan harganya .’

Tidak, saya juga tidak tahu apa artinya itu, tetapi itulah kehidupan.

Tanpa informasi kontekstual ini, Wragg menempatkan otak desain substansial untuk tugas dan mengatakan ini:

“Aku minta maaf, tapi tidak mungkin ada orang yang bisa melukis detail sekecil itu dengan sikat gemuk. Saya biasanya dapat menangguhkan ketidakpercayaan saya ketika datang ke fitur gambar (karena ini adalah media tanpa banyak perlu untuk konsistensi internal), tetapi saya memiliki batas saya. Ini sampah. ”

Persetan denganmu juga, James.

Contoh gambar artikel DIY kami ini – yang berasal dari ‘ Facebook mengajak penerbit dengan kesepakatan bernilai jutaan dolar untuk meluncurkan artikel tabnya pada musim gugur ini – diciptakan oleh Ivan . Mari kita cari tahu apa yang dipikirkan oleh Tuan Wragg:

“Terkadang, pengeditan gambar seperti memanggang profiterole; itu semua bergantung pada bahan yang tepat.

Dan di sini, Mark pogger miring Facebook hanya meminta pipa Sherlock Holmes untuk terjebak di dalamnya. Apa yang bisa kukatakan? Itu hanya bekerja. ”

Tidak bisa tidak setuju dengan itu.

Permata ini dari bagian kami di mana kami memberi tahu orang-orang bagaimana menonton acara Pixel terbaru Google . Itu disebut layanan publik, tolol. Inilah yang dipikirkan oleh teman desain kami, James Wragg:

“Saya harus menyebutkan bahwa pengetahuan selebritas saya praktis tidak ada. Saya tidak tahu siapa pria ini [Catatan Editor: itu Sundar Pichai, sebelumnya CEO Google, sekarang CEO Alphabet]; siapa saja orang-orang ini.

“Meski begitu, aku menikmati keputusan estetika untuk meniru iklan Playstation tua itu di mana gadis itu memiliki mata yang jauh berbeda. Saya juga memuji pilihan gambar latar. Ambil ini dari saya, dan saya tidak mengatakannya dengan enteng: gambar bebas stok royalti dari televisi retro adalah sumber yang berharga. Saya telah menggunakan televisi retro yang sama di, seperti, enam komisi berbeda. Tapi yang ini benar-benar baru. Saya belum pernah melihatnya sebelumnya. Untuk itu saja, ini adalah gambar bintang lima. ”

Kata-kata yang menginspirasi. Saya mulai merasa gambar artikel DIY kami sebenarnya bagus sekarang.

Bisakah Anda tebak dari artikel mana ini? Sialan, ini ‘ Evolusi mainan seks: Dari dildo batu berusia 30.000 tahun ke vibrator berteknologi tinggi ‘ dari Cara kami sendiri .

Ini adalah salah satu favorit saya dari gambar artikel DIY kami, tetapi mari kita lihat apakah James merasakan hal yang sama:

“Saya bisa mengkritik pengeditan gambar kasar di sini, tapi itu akan tampak sepele ketika narasi menggugah sedang diputar.

“Segera keingintahuan kita terguncang; mengapa manusia gua ini memiliki mainan seks? Mengapa dia lari dari seorang ibu dan seorang pria tua yang menyeramkan? Apakah dia, daresay, baru saja menggunakan barang itu? Atau apakah ini pemandangan pasca-apokaliptik, tentang keturunan manusia yang menggunakan detritus teknologis kita sebagai senjata peperangan? Apa pun jawabannya, saya tahu saya akan menyukainya. ”

Wow. Kamu tahu apa? Saya sepenuhnya berharap Wragg untuk tidak menyukai sebagian besar dari ini, jadi saya

benar-benar merasakan cahaya hangat kepuasan menyebar ke seluruh tubuh saya.

Apakah gaya gambar fitur TNW untuk semua orang? Tentu saja tidak, tetapi tidak ada yang keren, menarik, dan unik untuk semua orang; ini untuk orang yang keren, menarik, dan unik. Sama seperti kamu .

Sumber:

https://www.caramudahbelajarbahasainggris.net/jasa-penulis-artikel/