Kartu grafis super cepat NVidia GeForce RTX Founder tersedia

Kartu grafis super cepat NVidia GeForce RTX Founder tersedia

Kartu grafis super cepat NVidia GeForce RTX Founder tersedia

NVidia mengumumkan bahwa kartu grafis super cepat NVidia GeForce RTX Founder telah tersedia untuk dipesan (pre order), meskipun yang versi terendahnya disebut sudah ludes terjual.

Sebagai kartu grafis generasi terbaru, GeForce RTX Founder memiliki kemampuan yang sudah ditingkatkan, termasuk mendukung Artificial Intelligence (AI) dan pelacakan-ray real time (seketika), kata NVidia dalam pernyataannya, dikutip Rabu.

GeForce RTX diklaim sebagai kartu grafis pertama di dunia yang memiliki memori GDDR6 super cepat

, keluaran DisplayPort 1.4 baru yang mendukung gambar 8K HDR pada 60Hz pada monitor generasi baru hanya dengan satu kabel.

Tidak hanya itu, kartu grafis ini juga dilengkapi output VirtualLink Tipe USB-C

untuk dipasangkan dengan perangkat headset Virtual Reality generasi berikutnya.

Menurut NVidia, GeForce RTX Founder dirancang untuk gim resolusi tinggi dan dengan overlock (peningkatan ke kinerja optimal) dari pabrik, serta memiliki kipas ganda untuk pendinginan yang lebih baik.

“Penelitian kami menunjukkan bahwa sebagian besar pembeli kartu grafis

tidak pernah overclock kartu mereka, meninggalkan kemampuan penuh yang belum dimanfaatkan. Jadi, untuk memastikan pelanggan mendapatkan hasil maksimal dari kartu grafis mereka untuk seumur hidup, kartu grafis GeForce RTX Founders Edition menampilkan overclock pabrik 90MHz out-of-the-box,” katanya.

Yang pertama kalinya juga bahwa NVidia telah menguji kartu ini guna memastikan stabilitas OC rock-solid dan didukung dengan garansi standar 3 tahun.

sumber :

http://linux.blog.gunadarma.ac.id/2020/05/18/seva-mobil-bekas/