LG Perkenalkan Smartphone Android One Pertamanya

LG Perkenalkan Smartphone Android One Pertamanya

Acara pameran teknologi terbesar, IFA 2018 baru dapat di awali terhadap 31 Agustus 2018 di Berlin, Jerman. Acara ini dikenal sebagai ajangnya produsen smartphone berasal dari semua dunia untuk memperkenalkan smartphone dan produk-produk teknologi lainnya.

Namun sepertinya LG tak sabar tunggu acara besar untuk fans teknologi selanjutnya dikarenakan perusahaan asal Korea Selatan ini baru saja memperkenalkan dua smartphone terbarunya yang terhitung dapat mejeng di IFA 2018; LG G7 One dan G7 Fit. Kedua smartphone ini merupakan varian berasal dari flagship LG G7.

Yang menarik adalah LG G7 One yang merupakan smartphone Android One pertama LG. Smartphone ini ditambah bersama spesifikasi seperti G7 tetapi menggerakkan Android One yang merupakan program software dan hardware yang terstandarisasi berasal dari Google memanfaatkan Android versi polos.

Meski polos, tetapi perangkat bersama Android One dijanjikan dapat menerima update, patch sekuriti dan terhitung perbaikan bug secara reguler hingga tiga tahun.

Dari tampilannya, LG G7 One nampak mirip bersama G7. Smartphone ini datang bersama layar 6,1 inci QHD+ bersama notch dan aspek rasio kekinian; 19,5:9. Namun untuk jeroannya, LG G7 One berbeda berasal dari flagship G7.

G7 One memanfaatkan prosesor octa-core Snapdragon 835 yang dipadukan bersama RAM 4GB, memori internal 32GB yang bisa ditambah hingga 2TB bersama kartu microSD.

Untuk kameranya, smartphone ini datang bersama kamera utama beresolusi 16MP bersama lensa wide angle aperture f/1.6. Sementara untuk kamera depannya dibekali kamera 8MP bersama aperture f/1.9 bersama sudut pandang 80 derajat.

Smartphone ini memanfaatkan Android 8.1 Oreo versi Go yang barangkali dapat diupdate ke Android 9 Pie. G7 One dibekali bersama baterai berkapasitas 3.000 mAh yang ditambah bersama fitur Quick Charge 3.0.

Yang menariknya, smartphone ini ditambah bersama Boombox Speaker untuk nada yang bombastis. Teknologi ini pada mulanya telah dibenamkan terhadap LG G7 ThinQ.

LG G7 One terhitung telah ditambah bersama sertifikasi IP68 yang artinya smartphone ini tahan air dan terhitung debu. LG belum mengutarakan berapa harga untuk G7 One dan terhitung G7 Fit.

Namun ke dua smartphone ini dapat dibawa LG ke ajang IFA 2018 di akhir pekan ini. Besar barangkali LG dapat memberitakan harga dan terhitung pasar mana saja yang dapat kebagian smartphone ini.

Baca Juga :