Lucky Patcher Apk Mod Terbaru 2019

Lucky Patcher ToolUser’s Jika Anda mencari untuk mengunduh Apk Lucky Patcher Terbaru (v8.5.3) + Hapus Verifikasi Lisensi + Hapus Iklan + Ubah Izin Izin, maka selamat Anda telah datang ke halaman yang tepat. Pada halaman ini, kita akan tahu apa yang Spesialisasi dari Lucky Patcher Android Tool Apk dan Apk Versi Mod akan memberikan Anda satu Klik Google Drive Link untuk mengunduh, sehingga Anda dapat dengan mudah mengunduh Lucky Patcher Android Powerful Tool Apk.

Nama Game Lucky Patcher Apk Terbaru
Android Versi 4.1 dan lebih tinggi
Alat Kategori
Ulasan Pengguna 4,6 dari 5 Bintang
Versi Saat Ini v8.5.3
Pembaruan Terakhir JULI 5, 2019
Ukuran 12 MB
Download : apkpure

Table of Contents

Lucky Patcher


Keistimewaan Dan Fitur Lucky Patcher Apk Terbaru
Lucky Patcher adalah aplikasi yang dirancang untuk menambal aplikasi Android, membuat tambalan khusus atau membuat APK yang dimodifikasi tanpa akses Root. Lucky Patcher adalah alat koreksi universal. Ini dimaksudkan untuk memodifikasi aplikasi untuk menghapus iklan, menghapus cek lisensi (secara otomatis dan manual), mengelola izin, dll.

Lucky Patcher Apk Terbaru

Ada beberapa opsi yang tersedia di slider di bagian bawah layar, termasuk “beralih” untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur tertentu Lucky Patch, Toolbox (fitur yang tercantum di bawah), “Pencarian”, untuk mencari daftar pencarian. Untuk menampilkan aplikasi yang didukung dengan “Cadangan”, Lucky Patch, “Rebuild and Install”, yang meramban Direktori Lucky Patch untuk menemukan file .apk yang dimodifikasi dan “menu Opsi”, yang memungkinkan pengguna untuk Membuka daftar kecil opsi. Untuk melihat dan mengunduh tambalan khusus untuk aplikasi, lihat Pengaturan, Pemecahan Masalah atau Tentang Menu.

Apa yang Baru di Pembaruan Terbaru
*** v8.5.3 ***

Gunakan “setenforce 0” di mulai Lucky Patcher untuk pekerjaan yang benar dengan file sistem;
Tambahkan filter ke dialog izin;
Perbarui tambalan khusus;
Perbarui terjemahan;
Bug diperbaiki;
Fitur Luar Biasa Lucky Patcher Mod Apk
“Info aplikasi”, yang membuka informasi spesifik tentang aplikasi di dalam Lucky Patcher, termasuk nama paket, izin, dan lainnya.
“Luncurkan Aplikasi”, yang hanya meluncurkan aplikasi yang dipilih.
“Tutup aplikasi”, yang akan menghentikan aplikasi berjalan di latar belakang hingga dibuka kembali.
“Menu Patches”, yang membuka pilihan apa yang dapat digunakan pengguna untuk menambal aplikasi.
“Tools”, membuka jendela sembulan yang memungkinkan pengguna untuk mengkloning aplikasi, menonaktifkannya, menggunakannya sebagai aplikasi sistem, mencadangkan aplikasi, ODEX, menginstal ulang atau membagikannya.

”Copot Instalasi Aplikasi”, yang akan menghapus aplikasi beserta data apa pun.
“Hapus Data”, yang akan menghapus semua data yang disimpan dari aplikasi.
“Pindah ke / sdcard” (jika aplikasi ada di memori internal) atau “Pindahkan ke memori internal”, yang akan memindahkan aplikasi ke lokasi masing-masing.
“Kelola aplikasi”, yang akan membuka info aplikasi Android untuk aplikasi itu.
Saat pengguna memberikan akses pengguna super ke Lucky Patcher, metode yang ditawarkan Lucky Patcher untuk meretas atau meniru pembelian dalam aplikasi termasuk:

Menerapkan tambalan ke sistem operasi Android ‘Verifikasi tanda tangan selalu Benar’, dan kemudian menginstal versi Google Play Store yang dimodifikasi yang mengalihkan semua pembelian ke Lucky Patcher, secara otomatis memungkinkan pengguna untuk mencoba membeli item dalam aplikasi tanpa harus menambalnya secara individual. Menurut aplikasi ini adalah metode yang paling efektif dan diinginkan.
Menerapkan tambalan ke sistem operasi Android ‘Verifikasi tanda tangan selalu Benar’, dan kemudian mengaktifkan server proxy untuk Google Play, yang mengalihkan semua pembelian ke Lucky Patcher, secara otomatis memungkinkan pengguna untuk mencoba membeli item di aplikasi tanpa harus menambalnya secara individual . Metode ini memiliki kelemahan bahwa Google Play Store tidak akan tersedia sampai server proxy dimatikan, dan jika dimatikan semua pembelian yang dilakukan akan disetel ulang.
Sebuah modul dalam program Xposed yang mengarahkan semua pembelian ke Lucky Patcher, secara otomatis memungkinkan pengguna untuk mencoba membeli item di aplikasi tanpa harus menambalnya secara individual.
Menerapkan tambalan ke aplikasi ingin diretas ‘Patch Dukungan untuk InApp dan emulasi LVL ‘dan mengaktifkan sakelar‘ Server proksi untuk patch dukungan ke InApp dan emulasi LVL ’.
Menyediakan Fitur Mod Apk

Fitur Mod1 Apk

Menghapus semua bahasa kecuali bahasa Inggris, Rusia, Ukraina
Grafik dikompresi dan dioptimalkan oleh Zipalign
Ikon bulat dalam gaya Pixel-UI
Itu ditandatangani bukan oleh tanda tangan asli
Fitur Mod2 Apk
Mengganti ikon aplikasi
Mengganti semua ikon hitam dan putih pada warna
Verifikasi tanda tangan yang ditambal, dikloning
Folder yang dihapus dengan nilai pelokalan, kecuali Gambar terlampir Gambar terlampir
Gambar terlampir
Folder yang dihapus dengan nilai pelokalan, kecuali EN, RU, UK
Fitur Mod3 Apk
Ikon yang diganti dalam gaya Pixel
Bahasa Inggris dan Rusia
Menambahkan gaya Material untuk Android 5.x dan lebih tinggi (tombol di kotak dialog juga dalam gaya android5.x).