Luncurkan Produk TV Coocaa

Luncurkan Produk TV Coocaa

Luncurkan Produk TV Coocaa

Pusat perbelanjaan elektronik Log In Megastore meluncurkan produk TV baru Coocaa. Produk ini merupakan salah satu TV yang berasal dari dari Cina, namun teknologi yang dimiliki TV ini tak kalah hebat dengan pabrikan Jepang atau negara lainnya.

Hendri, Sales Promotor Coocaa mengatakan, TV Coocaa merupakan

produk lama. Pasalnya, TV ini telah diproduksi sejak 1992 silam. Namun saat itu, pemasarannya hanya di Amerika saja, baru pada 2011 Coocaa mulai masuk ke Indonesia. Karena kurangnya promosi, sehingga banyak yang tidak mengetahuinya.

”Produk Coocaa tidak kalah dengan Samsung. Dan di Indonesia pun

sudah ada pabriknya di daerah Bekasi, Jawa Barat,” kata Hendri kepada Bandung Ekspres saat ditemui di Log In Megastore di Jalan ABC Nomor 44-46, kemarin (2/12).

Hendri mengungkapkan, untuk menambah kepercayaan pada masyarakat yang akan menggunakan TV Coocaa, maka pihaknya memberikan jaminan selama 3 tahun. Untuk tipenya sendiri, Coocaa mengeluarkan beberapa varian antara 14 inci hingga yang paling besar diatas 50 inci.

”Launching TV Coocaa ini sengaja dilaksanakan di Log In Megastore,

karena Log In Megastore merupakan pusat pertokoan elektronik terbesar di Bandung, jadi pasti akan lebih mudah untuk memasarkannya,” ungkap Hendri.

 

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/