Modifikasi Toyota Agya Paling Keren

Setiap jenis Toyota Agya memiliki karakteristik yang berbeda. Tipe paling ekonomis juga menggunakan mesin yang berbeda, yaitu mesin 1.0 liter 3 silinder dengan volume silinder 998 cc. Mesinnya dapat memancarkan tenaga 67 hp dan torsi 9,1 kgm. Jadi untuk tipe superior ditenagai oleh mesin 4-silinder 16-katup dengan kapasitas 1.197 cc yang dapat menghasilkan 88 hp dan torsi 11 kgm. Toyota juga menawarkan varian manual dan otomatis yang dapat dipilih berdasarkan kebiasaan mengemudi.

Saat ini mobil Toyota Agya termurah adalah sekitar Rp. 133 juta dan yang paling mahal adalah Rp. 153 juta. Bagi mereka yang membeli varian termurah mereka pasti akan memiliki fungsionalitas lebih sedikit, baik dari segi interior maupun eksterior. Karena itu kami sarankan memodifikasi mobil ini agar terlihat lebih indah. Banyak aliran perubahan yang dapat Anda terapkan ke Toyota Agya. Sekarang, bagi yang bingung mencari referensi modifikasi Toyota Agya, lihat di bawah.

Referensi modifikasi Toyota Agya paling keren

Modifikasi Toyota Agya Interior

Nah, interior Toyota Agya standar dan jauh dari kesan mewah jika kita membandingkannya dengan mobil yang dihargai lebih dari 200 juta. Agar tidak rugi, tentu saja, kita harus mengubahnya. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengganti unit utama menggunakan unit utama baru yang mendukung sistem operasi Android dan jangan lupa untuk menambahkan subwoofer dan kamera mundur. Kursi juga bisa diganti dengan warna yang lebih dingin atau dengan memakai penutup kursi Toyota Agya Sound System yang dimodifikasi
Biaya modifikasi Toyota Agya di sektor domestik membutuhkan beberapa biaya. Terutama untuk membeli unit utama Android dan menambahkan sound system ke mobil ini. Setidaknya teman saya harus menyiapkan 5 juta dolar untuk mendapatkan unit navigasi Android 7 inci dan sistem suara standar yang harganya sekitar 3 juta. Biaya memodifikasi Toyota Agya bisa jauh lebih mahal jika Anda menggunakan produk dari merek-merek terkenal, jadi lebih baik menyesuaikannya dengan anggaran yang Anda miliki.

Modifikasi roda Agya


Roda adalah bagian terpenting dalam modifikasi Toyota Agya. Roda pabrik sama sekali tidak menarik. Desainnya sangat standar dan ukurannya terlalu kecil. Kami merekomendasikan pembelian velg aftermarket dengan diameter lebih besar, seperti 15 “atau 16”. Roda itu sendiri memiliki ukuran cincin 14 ″ dan dikombinasikan dengan ban berukuran 175/65 R14. Modifikasi pelek mobil Agya Modifikasi roda mobil
Untungnya, semua jenis Toyota Agya sudah menggunakan velg untuk velg, mereka tidak bisa velg.

Karena itu, teman saya tidak perlu menggantinya jika Anda memiliki anggaran terbatas. Tetapi bagi Anda yang bosan dengan roda mobil standar, Anda dapat membeli roda ring 15 “, yang rata-rata memiliki harga 3 juta. Sedangkan untuk roda ring 16”, sekitar 4 juta. Anda juga dapat menggunakan velg 17 “, tetapi Anda harus menerima konsekuensi dari memutar mobil lebih kuat.

Body kit Toyota Agya yang dimodifikasi

Roda besar digunakan saat menambahkan body kit ke mobil ini. Modifikasi Toyota Agya dapat menggunakan body kit buatan pabrik atau melakukannya sendiri melalui bengkel modifikasi yang biasanya menggunakan bahan fiberglass atau plastik. Membeli body kit Toyota Agya juga mudah, karena banyak penjual menawarkan body kit khusus Toyota Agya. Harganya pun bervariasi tergantung bahan dan desainnya. Modifikasi body kit Toyot Agya. Modifikasi body kit Toyot Agya

Biasanya body kit yang dijual masih mentah, jadi kita perlu melakukan caulking dan memeriksanya sendiri. Sedangkan untuk harga body kit Toyota Agya untuk harga 1 juta hingga 3 juta. Saya tidak mengesampingkan kemungkinan harga yang lebih mahal, jika teman saya mendapatkan bodykit yang memiliki tingkat presisi sangat tinggi dan membeli kit bodywork asli dari Toyota. Jika ingin lebih murah, jelas Anda bisa mengemas tas Anda langsung ke pengrajin fiberglass yang ahli dalam membuat body kit.

Modifikasi Toyota Agya Ceper


Ada banyak pemilik Toyota Agya yang memodifikasi mobil mereka agar lebih rata. Ada banyak cara untuk memodifikasi Toyota Agya Ceper. Salah satunya adalah memotong suspensi menjadi lebih rendah. Penambahan bodykit juga membuat mobil lebih datar dan dapat dikombinasikan dengan roda yang lebih besar. Konsekuensi dari modifikasi Toyota Agya akan sedikit mengurangi kenyamanan, terutama ketika melintasi jalan rusak atau gundukan jalan.
Bagi mereka yang tinggal di perkotaan, mengganti mobil dengan mobil biasa tentu tidak menjadi masalah. Karena jalan perkotaan rata-rata adalah

Sumber Terkait : toyota lampung