Pendaftar Istura dan Museum Open Capai 17 Ribu

Pendaftar Istura dan Museum Open Capai 17 Ribu

 

Terhitung hingga Senin (18/07/2017)

jumlah warga yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti Istana Bogor untuk Rakyat (Istura) dan Museum Open 2017 tercatat telah berjumlah 17 ribu orang. Jumlah tersebut dipastikan masih akan terus bertambah sampai hari H pelaksanaannya pada 24-28 Juli mendatang.

Demikian disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Susi Susilowati, Selasa (18/07/2017).

Sampai siang ini

jumlah warga yang telah mendaftar sudah mencapai 17 ribu orang. Ini berdasarkan catatan di meja pendaftaran yang telah kami buka di Kantor Disparbud dan di Gedung Kemuning Gading sejak awal Juli kemarin. Alhamdulillah antusiasme warga pada Istura ini sangat luar biasa,” ungkap Susi.

Oleh karena itu

lanjutnya, Disparbud Kota Bogor masih terus membuka kesempatan kepada siapapun yang ingin mengikuti Istura dan Museum Open 2017 yang merupakan masih dari bagian rangkaian memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke 535.

Dan Alhamdulillah

sampai saat ini juga sudah tercatat ada sejumlah warga asing yang telah mendaftar dan sangat ingin masuk ke istana. Ada juga beberapa wisatawan mancanegara yang telah mengetahui agenda ini dan mereka pun antusias ingin masuk,” jelas Susi.

Artikel terkait :