Pertimbangkan hal-hal berikut sebelum menggunakan sewa mobil

Ada berbagai jenis mobil yang ditawarkan oleh perusahaan penyewaan mobil, di mana setiap layanan memiliki syarat / ketentuan yang berbeda. Hal utama yang harus diperhatikan adalah jenis mobil dan harga sewa mobil di Surabaya, serta menggunakan driver / no. Inilah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih menyewa mobil:

Pertimbangkan hal-hal berikut sebelum menggunakan sewa mobil

Tubuh mobil harus diperiksa secara keseluruhan. Jika ada topi atau penyok, laporkan sehingga mobil sewaan tahu tentang itu dan tidak memiliki masalah untuk kembali. Pastikan semua aksesori yang terhubung dipasang dengan benar.
Perhatikan hal ini saat Anda ingin menyewa mobil
Perhatikan hal ini saat Anda ingin menyewa mobil

Ruang mesin diperiksa oleh mesin dengan menyalakannya dan mendengar suara jika bekerja secara normal. Juga periksa apakah minyak rem, oli kopling, air radiator, baterai, oli mesin, dan air penghapus diisi sesuai dengan jumlahnya.

Lampu peringatan mobil diperiksa dengan menyalakannya, apakah itu lampu depan, rem, sinyal belok, dan memeriksa pegangan lampu depan.
Wiper mobil memastikan itu bekerja dengan sempurna. Pastikan bagian karet penyeka masih bagus dan dapat dibersihkan dengan cepat.
Pastikan bagian ban dan bunganya masih bagus dan pastikan tekanan angin sesuai dengan rekomendasi pabrikan.

Jangan lupa bahwa perangkat pendukung lain seperti jack, ban cadangan, peralatan P3K dan peralatan darurat lainnya harus ada di dalam mobil.
Pastikan perangkat AC mobil berfungsi dengan baik dan juga, jangan lupa untuk memeriksa semua panel di dasbor dan tombol-tombol pada kabin berfungsi normal.

Tanyakan juga tentang asuransi mobil. Kami merekomendasikan untuk memilih layanan sewa mobil yang diasuransikan untuk mengantisipasi kecelakaan atau kehilangan mobil
Untuk lebih percaya diri, jangan lupa untuk menguji mobil sewaan yang sedang direbus agar dapat mendengar respons mobil terhadap kedua setir, ban, suspensi. Jika ada yang kurang meyakinkan, Anda harus bertanya di pesta sewaan.

Ini adalah beberapa hal yang perlu Anda lakukan dan tanyakan pada diri Anda sebagai konsumen atau penyewa kendaraan bermotor, terutama mobil. Saya tidak ingin menyewa mobil yang rusak atau bermasalah karena akan sulit dan berbahaya bagi diri Anda sendiri. Tetap waspada di rental dan mengemudi dengan baik untuk menghindari risiko kecelakaan. Semoga bermanfaat.

Sumber : https://waheedbaly.com/rental-mobil-lampung