Pintaria Ajak Anak Muda Mengenal Metode Kuliah Blended Learning

Pintaria Ajak Anak Muda Mengenal Metode Kuliah Blended Learning

Pintaria Ajak Anak Muda Mengenal Metode Kuliah Blended Learning
Pintaria Ajak Anak Muda Mengenal Metode Kuliah Blended Learning

Dalam rangka mensosialisasikan metode kuliah blended learning, Pintaria mengajak

seluruh anak muda di Indonesia untuk mengikuti Pintaria Video Competition, yang diselenggarakan Pintaria di bulan Januari 2019 hingga 28 Februari 2019.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (22/1/2019) menyebutkan, Pintaria Video Competition mengusung tema “Kuliah Jaman Now dengan Blended Learning” di mana peserta diwajibkan membuat video sekreatif mungkin selama maksimal 6 menit di laman Youtube, kemudian mengunggah link video tersebut di website resmi Pintaria Video Competition.

“Blended learning adalah istilah yang baru di kalangan anak muda, metode belajar blended learning menggabungkan pembelajaran online dan tatap muka, sehingga mahasiswa bisa kuliah dengan fleksibel dan dengan biaya yang lebih terjangkau,” tutur Zaneti Sugiharti, Head of Marketing and Communications Pintaria.

Melalui Pintaria Video Competition ini, diharapkan semakin banyak masyarakat mengenali

metode kuliah blended learning yang bisa menjadi solusi untuk mereka yang ingin berkuliah sambil tetap bisa bekerja.

Total hadiah yang disediakan oleh Pintaria adalah senilai 100 juta Rupiah yang terdiri dari beasiswa hingga uang tunai yang akan diberikan kepada total 4 orang pemenang, yakni 1 orang pemenang kategori Best Video, dan 3 orang pemenang  kategori Most Favorite Video.

“Kami memberikan hadiah utama berdasarkan penilaian juri, dan 3 orang pemenang favorit

berdasarkan jumlah likes di video masing-masing. Pengumuman pemenang akan diselenggarakan di pertengahan bulan Maret,” lanjut Zaneti.

Pintaria merupakan portal pelatihan dan pendidikan yang memberikan informasi mengenai karier, program kuliah S1 dan S2 blended learning, serta pelatihan atau training. Pintaria didirikan oleh HarukaEDU selaku perusahaan start-up edukasi yang fokos pada pengembangan platform kuliah online di Indonesia.

Bekerjasama dengan berbagai perguruan tinggi terakreditasi di Jakarta dan Bandung, Pintaria menawarkan lebih dari 20 program kuliah blended learning yang dapat dipilih oleh masyarakat.

Baca Juga :