Ponsel Terkecil Di Dunia Ini Hanya Berbobot 13 Gram

Ponsel Terkecil Di Dunia Ini Hanya Berbobot 13 Gram

Ponsel Terkecil Di Dunia Ini Hanya Berbobot 13 Gram
Ponsel Terkecil Di Dunia Ini Hanya Berbobot 13 Gram

Di saat produsen ponsel lain berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan fitur

yang beragam serta varian ukuran body yang cukup besar, vendor ponsel asal Inggris, Zanco justru mempunyai ide nyeleneh dengan menciptakan ponsel terkecil di dunia yang hanya bisa di gunakan untuk sms dan menelpon saja.

Di lebeli dengan nama Zanco Tiny T1, ponsel terkecil di dunia ini hanya berukuran sebesar

korek api gas atau kira-kira hanya sebesar ibu jari orang dewasa. Dengan dimensi yang cukup mungil 46,7 x 21 x 12 mm dan berbobot tak lebih dari 13 gram, Tiny T1 ini didesain sebgai ponsel dengan fitur komunikasi standar yakni sms dan penggilan telepon melalui jaringan 2G GSM 850/900, DCS1800 dan PCS1900. .
Baca Juga : Jaket Pintar Buatan Google Dan Levi’s Ini Bisa Di Gunakan Untuk Menerima Panggilan Telepon
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Di lansir dari laman Kickstarter, Zanco selaku produsen ponsel terkecil di dunia ini

menjelaskan bahwa Tiny T1 diperuntukkan bagi mereka yang menggilai gadget, namun hanya sebatas untuk koleksi bukan kegunaan yang menjadi prioritas utama.

Meski di klaim sebagai ponsel untuk kebutuhan koleksi, namun ponsel terkecil di dunia ini sudah menggunakan teknologi layar OLED beresolusi 64 x 32 piksel dengan dimensi 0,49 inci. Dengan kapasitas RAM 32 MB, serta penyimpanan internal 32 MB, Tiny T1 memiliki kapasitas baterai 200 mAh. Dengan daya batarei tersebut ponsel ini mampu bertahan tiga hari untuk sekali isi daya.

 

Baca Juga :