PRODUK DAN JASA PT INDOSAT

PRODUK DAN JASA PT INDOSAT

PRODUK DAN JASA PT INDOSAT

Produk Kartu Perdana PT. Indosat dibagi menjadi dua yaitu kartu prepaid (prabayar) dan kartu postpaid (paskabayar).

a. Produk kartu prepaid (prabayar)

1) Mentari
Produk kartu prabayar Indosat dengan nomor awal 0815, 0816 dan 0858 memiliki fitur dan fasilitas lengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Mentari hadir dengan jangkauan nasional, gratis roaming nasional, satu tarif telepon ke semua operator (program mentari sakti). Mentari lengkap, melengkapi hidup anda.
2) Indosat Multi Media Mobile (IM3)
Kartu GSM IM3 merupakan kartu prabayar dari Indosat dengan nomor awal 0856 dan 0857 yang memberikan kenyamanan dan kecepatan untuk bergabung dalam komunitas GSM multimedia. Kartu IM3 memberikan semua fitur canggih kepada pelanggannya seperti GPRS, MMS, M3-Access, transfer pulsa, conference call, call divert dan banyak lagi. IM3, No Limits.
3) StarOne
Layanan telekomunikasi suara dan data nirkabel dengan teknologi Fixed Wireless Access CDMA 2000.1X adalah kombinasi layanan telepon tetap dan bergerak dengan suara jernih serta memberikan layanan komunikasi untuk semua orang. StarOne, Telepon Untuk Semua.
4) Matrix
Produk kartu pospaid (paskabayar)
Layanan GSM pasca bayar Indosat dengan nomor awal 0815, 0816 dan 0855 yang memberikan kebebasan bagi anda untuk memilih. Matrix memberikan sambungan yang lebih cepat, jangkauan yang lebih luas hingga ke manca negara dan kualitas suara yang jernih. Dengan kapasitas kartu sim yang lebih besar dan menu browser yang canggih, Matrix memberikan kebebasan bagi anda (The Freedom To Be You).
Produk Lain
1) Indosat Broadband 3.5G
Indosat adalah pelopor berbagai layanan broadband di Indonesia dengan nama Indosat Broadband 3.5G. layanan ini luar biasa cepatnya, hingga 3.6 Mbps. Kecepatan itu akan bertambah sembilan kali lipat jika 3.5G tersebut ditambahkan dengan Indosat Accelerator. Indosat Accelerator berfungsi mengompres file sebelum dikirim, sehingga ukuran file yang dikirim bisa menjadi lebih kecil. Indosat adalah perusahaan pertama yang memberikan layanan Accelerator untuk 3.5G di Asia.
2) Blackberry
BlackBerry Enterprise Solution adalah suatu solusi mobile office yang aman, lengkap dan terintegrasi. BlackBerry memberikan fitur yang lengkap, seperti wireless email, global address look up, wireless calendar synchronisation, mobile data service dan lain-lain. Melalui teknologi push mail, pelanggan dapat mengakses email tanpa perlu melakukan dial-up terlebih dahulu.
 
3) Indosat IDD 001
Sambungan Langsung Internasional (SLI) yang mampu memberikan koneksi ke lebih dari 250 tujuan negara. INDOSAT SLI 001 merupakan produk SLI premium yang dapat diakses langsung oleh pelanggan telepon melalui nomor akses 001.
4) Indosat IDD 008
Merupakan layanan Sambungan Langsung Internasional (SLI) yang ekonomis diperuntukkan bagi keseluruhan masyarakat. INDOSAT SLI 008 merupakan produk SLI yang dapat diakses langsung oleh pelanggan telepon melalui nomor akses 008.
5) Indosat FlatCall 016
Indosat FlatCall 016 adalah layanan telepon internasional dengan satu tarif ke negara manapun dan apapun. Melalui layanan ini, Indosat menyediakan layanan akses internasional kepada pelanggan dengan tarif terjangkau tanpa biaya airtime. Untuk menikmati layanan ini, cukup menjadi pelanggan Mentari, Matrix, IM3 atau Star One.
6) Indosat M2
Indosat Mega Media (IndosatM2) sebuah jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia, beroperasi secara penuh sejak tahun 2000 untuk membangun dan menerapkan jasa dan produk berbasis IP, internet dan multimedia di Indonesia. IndosatM2 melayani empat segmen pelanggan: korporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan. Layanan korporasi dan institusi meliputi jaringan Virtual Private Network (VPN), sambungan langsung ke backbone internet internasional, serta penyedia layanan multimedia
Selama tiga tahun terakhir, skema program terintegrasi tersebut telah memungkinkan Indosat melipatgandakan jumlah pelanggan seluler secara signifikan dari 3,1 juta menjadi 14,5 juta pelanggan, dan memantapkan posisi Indosat sebagai penyedia layanan jaringan telekomunikasi dan layanan terpadu di Indonesia. Bergulirnya otonomi daerah telah memicu dinamika usaha dan pengembangan berbagai potensi daerah. Indosat memfasilitasinya dengan pengembangan usaha ke setiap wilayah cakupan layanan untuk mendorong tumbuh kembang masyarakat. Disisi lain, Indosat mewujudkan komitmen sosial dengan melaksanakan program pembinaan maupun memberikan sumbangsih di bidang pendidikan dan kepedulian terhadap sesama, untuk kesejahteraan masyarakat.

Dengan komitmen investasi Indosat sekitar 900 juta dollar Amerika di tahun 2006, jaringan Indosat telah mencakup sekitar 85% dari seluruh penduduk dan mengoperasikan lebih dari 6000 BTS agar dapat melayani pelanggan dengan lebih baik.


Sumber: https://student.blog.dinus.ac.id/handay/seva-mobil-bekas/