Realme 3 Pro Siap Jegal Redmi Note 7 Pro

Realme 3 Pro Siap Jegal Redmi Note 7 Pro

 

NEW DELHI

Realme telah memperkenalkan Realme 3 pada bulan lalu dan hari ini perusahaan mengonfirmasi bakal meluncurkan varian Pro dari handphone tersebut pada 22 April 2019.

Bocoran Realme 3 Pro

Bocoran Realme 3 Pro sendiri selama beberapa hari terakhir telah berseliweran. Sekarang terungkap bahwa smartphone segera diluncurkan pada bulan ini juga.Laman Phone Arena menyebutkan, undangan tidak spesifik menyebut tentang detail Realme 3 Pro. Di sana hanya tertulis tagline “Membangkitkan Kecepatan”.
Smartphone akan diluncurkan di Stadion Universitas Delhi di India. Hal ini mengisyaratkan target pasarnya adalah pengguna muda, terutama kalangan mahasiswa.

Realme 2 Pro

Sebelumnya, Realme 2 Pro yang memulai debutnya September tahun lalu juga diresmikan di sebuah acara di Amity University. Ponsel cerdas itu membidik para pengguna muda.

Redmi Note 7 Pro

Realme 3 Pro kemungkinan akan jauh lebih kuat daripada Realme 3 dan akan bersaing secara langsung dengan Redmi Note 7 Pro. Detail mengenai handphone ini masih langka sampai saat ini, tapi kita berharap akan tahu lebih banyak tentang perangkat dalam beberapa hari mendatang.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/