Realme: akan mengumumkan 8 produk baru pada 25 Mei

Realme: akan mengumumkan 8 produk baru pada 25 Mei

 

Realme akan mengumumkan 8 produk baru pada 25 Mei
Realme akan mengumumkan 8 produk baru pada 25 Mei

Rumor terbaru mengatakan bahwa Realme akan menjadi tuan rumah acara bulan ini untuk mengumumkan seri

Realme X3 . Hari ini, perusahaan mengkonfirmasi melalui akun Weibo -nya bahwa presentasi yang akan datang akan berlangsung pada 25 Mei . Perusahaan China itu juga mengungkapkan akan mengumumkan 8 produk baru di acara tersebut.

Perusahaan tidak mengungkapkan produk mana yang akan kita lihat. Poster acara yang dibagikan oleh Realme memiliki beberapa petunjuk tentang apa yang dapat kita harapkan dari acara tersebut. Gambar mencakup tiga elemen seperti smartphone, POWERBANK dan headphone nirkabel. Tema utama acara ini adalah seri Realme X3 . Perangkat lain yang akan diumumkan bisa jadi aksesori seri. TV perusahaan juga dapat diumumkan di acara yang sama.

Seri Realme X3 dikabarkan menyertakan tiga perangkat, Realme X3, Realme X3 SuperZoom dan Realme X3 Pro .

Sementara nama model Pro tidak dikonfirmasi, nama-nama dua ponsel lainnya ditemukan di situs web resmi perusahaan di India. Fitur terpenting dari Realme X3 SuperZoom adalah lensa periskop yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan zoom digital 60x.

The Realme X3 SuperZoom dikabarkan akan ditenagai oleh Snapdragon 855+ dan akan mencapai hingga 12 GB RAM . Ponsel ini akan memiliki baterai 4.200 mAh yang mendukung pengisian cepat 30W . Detail lain dari smartphone belum diketahui.

Realme X3 Pro diharapkan menjadi smartphone terakhir dengan Snapdragon 865 pada paruh pertama tahun 2020.

Dikatakan sebagai smartphone gaming dan menurut informasi, perangkat tersebut telah menerima sertifikasi 3C di Cina yang berarti perangkat tersebut dapat datang dengan pengisian daya cepat 65W .

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/