Rektor Lantik Pengurus MPM, BLM dan BEM Uniku Periode 2018 – 2019

Rektor Lantik Pengurus MPM, BLM dan BEM Uniku Periode 2018 – 2019

Rektor Lantik Pengurus MPM, BLM dan BEM Uniku Periode 2018 – 2019
Rektor Lantik Pengurus MPM, BLM dan BEM Uniku Periode 2018 – 2019

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., secara resmi

melantik pengurus organisasi mahasiswa (Ormawa) Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2018 – 2019 secara serentak di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Selasa (22/01/2019).

Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus ormawa Uniku periode 2018 – 2019 meliputi pengurus MPM, BLM dan BEM yang pada hari secara resmi saya lantik.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus baik itu MPM, BLM dan BEM Uniku yang pada hari ini secara resmi sudah dilantik. Selamat bekerja dan selalu bersinergi dengan kami yang ada di lembaga untuk bekerjasama demi kemajuan kampus kita tercinta kedepannya,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung mantan Wakil Rektor III Uniku dua (2) periode itu

, menjelaskan, bahwa proses regenerasi estapet kepemimpinan didalam sebuah organisasi itu merupakan kewajiban dan keharusan yang harus direalisasikan agar manajemen organisasi itu bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi demi kemajuan organisasi tersebut.

“Regenerasi estapet kepemimpinan didalam sebuah organisasi  itu harus dilakukan karena itu yang menjadi tanda bahwa maju mundurnya sebuah organisasi itu ditentukan dengan adanya regenerasi kepemimpinan yang berkelanjutan. Dengan harapan, dari estapet kepemimpinan itu dapat memperbaiki dan mengevaluasi manajemen organisasi agar kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, dirinya berharap, dipundak kepemimpinan yang baru baik itu MPM, BLM dan BEM

Uniku yang baru dilantik tersebut, diharapkan bisa bersinergi dengan kami di lembaga untuk kemajuan Uniku kedepannya ke arah yang lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi.

“Tantangan kedepan, Uniku akan lebih besar lagi. Dirinya berharap, agar pengurus MPM, BLM dan BEM Uniku yang baru dilantik tersebut, dapat bersinergi dengan kami yang ada di lembaga. Uniku memiliki visi misi menjadi Universitas unggul yang memiliki komitmen tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat pada tahun 2032. Alhamdulillah, Uniku sekarang sedang fokus Green Campus menuju Universitas yang ramah lingkungan, Uniku juga berada di peringkat ke 60 UI Green Metric dan Uniku juga sekarang sudah berada di kluster II Kemenristekdikti,” harapnya.

 

Baca Juga :