Siap dirilis dengan kesalahan besar bahwa lima game diabaikan oleh pengembang

Siap dirilis dengan kesalahan besar bahwa lima game diabaikan oleh pengembang

Membuat video game tidak mudah. Dalam banyak proyek yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun, kreatif di balik tim pengembang mungkin mengikuti perkembangan pesat industri video game dan mungkin sulit untuk menerapkannya pada game yang mereka buat.

Akibatnya, ada banyak judul mencolok dari waktu ke waktu untuk membuat kesalahan, tetapi pengembang memilih untuk mengabaikannya. Lima dari mereka ada di sini – Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah korban ketidaktahuan pengembang tentang kesalahan besar yang dilakukan di masa lalu.

1. Days Gone – Zombie tidak digunakan sebagai titik penjualan utama

Masalah dengan Hari Hilang berasal dari fakta bahwa pengembang memprioritaskan sisi cerita sebagai titik penjualan utama, daripada zombie yang benar-benar menjadi bagian penting dari permainan. Tidak seperti Dying Light dan Left 4 Dead dengan Parkour Organization, kerjasama akan membuat pertarungan melawan zombie lebih menarik.

Days Gone tidak memberikan nilai menarik bagi zombie yang mereka miliki. Seperti gim lain, Days Gone mungkin gagal dengan “zombie tanpa kompromi” seperti Crackdown 2 dan Metal Gear Survive.

2. Lagu Kebangsaan – Mekanisme penjarahan dan penggilingan yang telah diganggu oleh masa lalu

Secara kasar, Lagu Kebangsaan tidak menambahkan hal lain, sepertinya Destiny dan The Division yang memiliki mekanisme penjarahan dan penggilingan. Ini menarik. Ini bisa menjadi masalah yang cukup besar dan berpotensi berbahaya. Lagipula, lagu kebangsaan memiliki mekanisme serupa tanpa inovasi baru.

Loot & grind tidak dapat digunakan sebagai satu-satunya nilai Lagu Kebangsaan, dan pengembang perlu memperbaikinya. Selain itu, Destiny dan The Division, yang memiliki tema serupa, menyelesaikan masalah ini dengan sekuel.

3. Shenmue III – Sangat kuat No. 9 “baru”

Delapan mitos tentang masalah ponsel pintar mendukung banyak orang, termasuk Anda?
Mode gelap adalah tren, dan ini adalah 11 aplikasi dengan fungsi-fungsi ini.
Bos lima video game paling mengintimidasi yang bisa mati dalam pukulan

Seperti yang diumumkan pada E3 2015, Shenmue III dengan cepat membuat banyak penggemar senang. Sayangnya, ketika saya mengetahui bahwa Shenmue III dibuat dengan dana kickstarter, kegembiraan dengan cepat memudar (yang, jujur ​​saja, cukup memalukan).

Melalui fakta ini, Shenmue III dapat menjadi “Perkasa No 9 baru” yang gagal di masa lalu, karena kualitas sejauh ini tidak sesuai dengan dana yang dihabiskan oleh orang-orang yang mengambil bagian dalam pendanaan. Selain itu, para pengembang Shenmue III belum mengambil pandangan optimis sejauh ini sehingga game yang mereka buat akan menarik

Baca juga :