Spesifikasi Xiaomi MI6 saingi Samsung Galaxy S8

Spesifikasi Xiaomi MI6 saingi Samsung Galaxy S8 – Memang, untuk seri unggulan terbaru Xiaomi, Xiaomi MI 6 belum secara resmi dirilis untuk menghantam dunia gadget 2017.

Tapi jangan khawatir, sobat TX (TutorialXiaomi.Com), di sini administrator akan memberikan informasi rinci tentang spesifikasi Xiaomi MI6 untuk Samsung Galaxy S8, yang dikutip Gsmarena, di sini saya akan menjelaskannya.

Menurut sumber resmi, Xiaomi akan secara resmi dirilis pada kuartal kedua tahun ini, jadi mari kita tunggu dan simpan, bro.

😀 Segera, saya mulai dari layar lanskap. Menurut rumor, MI6 menggunakan layar IPS 5,15 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel (~ 428 ppi), plus perlindungan layar, tetapi tidak jelas bahwa MI6 akan menggunakan Gorilla Glass atau Dragontail Glass, kami akan menunggu

Jelas bahwa Anda akan menggunakan pembaruan OS Android baru, versi Nougat 7.1.1, serta MIUI 8. Untuk landasan pacu, Xiaomi akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang sama,

yang digunakan oleh pesaing, Samsung Galaxy S8 dengan prosesor delapan inti. (4 × 2,45 GHz Kryo dan 4 × 1,9 GHz Kryo), maka jangan lupa para pendukung grafis GPU dengan bantuan Adreno 540 (Hal yang sama digunakan pada S8).

Ini tentu tidak akan ketinggalan untuk game-game high-end, multitasking, serta pemrosesan video dan gambar. Wow, bagus 😀

Spesifikasi Xiaomi MI6

Spesifikasi Xiaomi MI6

Selain itu, untuk memori, yang mencakup memori akses internal dan acak, Xiaomi akan merilis 2 opsi, yaitu: 4 GB RAM akan didukung untuk versi internal 32/64 GB pertama, maka 6 GB RAM akan didukung untuk versi internal 128 GB kedua .

Yang tak kalah penting adalah ketersediaan slot memori, tidak ada berita jelas bahwa Xiaomi sendiri telah mengumumkan bahwa ia akan dilengkapi dengan slot memori untuk MI6 atau tidak, kami hanya menunggu beberapa minggu lagi.

Menurut pendapat kami, saya juga percaya bahwa slot memori sangat penting untuk mendukung ruang / ruang untuk menolak file-file kami, seperti halnya pesaing Samsung Galaxy S8.

Kemudian saya beralih ke sektor kamera Xiaomi MI6, yang akan mencakup sensor fokus kamera utama / belakang 19 megapiksel dengan autofokus pendeteksian fase, lampu kilat LED ganda (nada ganda), penandaan geografis, fokus sentuhan, deteksi wajah / senyum, panorama, auto-HDR dll.

Untuk selfie MI6, kamera 8 megapiksel akan ditanamkan dengan fungsi selfie terakhir, yang cukup memadai untuk selfie Anda.

Dan jangan lupa bahwa Xiaomi MI6 dikabarkan mendukung kualitas gambar dan video pada resolusi 4K (resolusi UltraHD adalah 3840 piksel x 2160),

tetapi kita harus menunggu rilis yang sebenarnya nanti. Jika ini benar, itu berarti bahwa MI6 akan menjadi pesaing berat untuk S8, yang dirilis beberapa minggu lalu.

Masuk ke fungsi lain, yaitu keberadaan WIFI, versi terbaru Bluetooth v.5, NFC, GPS, dan juga mendukung USB Type-C 1.0. Dan untuk sensor ada sidik jari (frontal mounting), accelerometer, gyroscope, sensor proximity, kompas, barometer.

Di unit daya, baterai Li-Po dengan kapasitas 3200 mAh dibangun ke dalam baterai MI6, yang tidak dapat dilepas, itu sering disebut baterai instalasi, karena teknologi ini telah lama digunakan di beberapa ponsel unggulan Flagship lainnya.

Jangan lupa tentang fungsi pengisian cepat, yang saat ini sangat penting, karena ya, pengisian baterai akan cepat.

Untuk yang terakhir, yaitu versi warna, MI6 akan memiliki 4 pilihan warna, yaitu perak, emas, rose gold dan abu-abu. Tidak ada peringatan resmi untuk Black,

tetapi kita harus menunggu untuk diri kita sendiri. Saya berharap ada Jet-Black yang pasti akan mewah di samping merek, hahaha.

Untuk harga tidak ada konfirmasi resmi, tetapi, menurut administrator, hanya sekitar 4 juta.

Seluruh artikel ini adalah tentang spesifikasi Xiaomi MI6, yang bersaing dengan Samsung Galaxy S8. Semoga ini bermanfaat untuk teman-teman TX Anda.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/