Surat cinta untuk earbud OnePlus Bullets Wireless 2 – satu-satunya hal yang dapat diandalkan dalam hidup saya

Surat cinta untuk earbud OnePlus Bullets Wireless 2 – satu-satunya hal yang dapat diandalkan dalam hidup saya

 

Surat cinta untuk earbud OnePlus Bullets Wireless 2 - satu-satunya hal yang dapat diandalkan dalam hidup saya
Surat cinta untuk earbud OnePlus Bullets Wireless 2 – satu-satunya hal yang dapat diandalkan dalam hidup saya

Saya selalu punya kebiasaan menjaga headphone saya tetap terhubung ke telepon saya. Saya menggunakan mereka untuk menerima panggilan, memutar musik, dan menonton video kapan saja saya mau. Itu fantastis.

Tetapi dengan matinya jack headphone dan ketidaksukaan saya terhadap dongle, saya tidak dapat memasang sepasang colokan listrik. Jadi, saya beralih ke hal terbaik berikutnya: Wiress tunas.

Ini berarti saya harus menemukan pasangan yang cocok dengan bagaimana saya ingin menggunakannya.

Saya hanya akan mengatakannya: Airpods bukanlah solusi. Saya tahu banyak dari Anda mungkin berbaris menuju rumah saya dengan garpu rumput dan obor sudah, tetapi mengambil napas dalam-dalam, duduk, dan dengarkan aku.

Pertama, untuk menerima telepon, atau memutar musik, saya harus menjadi salah satu hipsters yang selalu memiliki AirPod di telinga mereka. Yang bukan tentang saya. Plus, mereka terdengar rata-rata.

Saya punya solusi yang lebih baik: neckbuds. Mereka mudah diakses, dan saya selalu bisa mengeluarkannya dari telinga saya ketika saya sedang berbicara dengan seseorang. Yang berarti saya tidak terlihat seperti kontol hipster.

Setelah beberapa pencarian, saya menemukan OnePlus Bullets Wireless 2. Dan saya suka mereka. Ingin beralih di antara berbagai sumber audio? Kemudian Peluru mendukungmu.

Hasil gambar untuk peluru oneplus nirkabel 2
Khawatir tentang usia baterai? OnePlus Bullets Wireless 2 telah Anda liput.

Sial, salah satu kelebihan terbesar tunas ini adalah mereka memiliki daya tahan baterai yang baik. Anda dapat dengan aman mengatakan bahwa Anda bisa mendapatkan lebih dari 7 jam waktu mendengarkan dengan pengisian 10 menit. Plus, mereka mengisi daya melalui USB-C, jenis kabel yang selalu ada di rumah saya dan di tas saya.

Juga seperti itu, saya hanya bisa mematahkan tunas, dan mereka akan pergi dalam mode siaga.

Lalu ada desain fleksibel mereka. Banyak kali saya dengan canggung memasukkannya ke dalam saku atau melemparkannya ke suatu tempat di tas. Banyak dasi memiliki desain yang kaku atau kokoh di sekeliling tali. Saya bukan penggemar mereka hanya karena ada kemungkinan casing bisa pecah ketika mereka ditangani dengan kasar.

Untungnya, kuncup OnePlus fleksibel dan cukup kompak untuk disimpan dengan mudah. Hal-hal ini tidak akan hancur dalam waktu dekat.

The Bullets Wireless 2 bukan pasangan yang sempurna dengan cara apa pun. Mereka bukan yang terbaik di luar sana. Itu tidak berarti mereka buruk. Dua Knowles Balanced Armature Drivers dan satu driver dinamis 10mm cukup baik untuk menangani genre seperti pop dan hip hop tanpa banyak kliping dan gebrakan.

Mereka baik-baik saja ketika Anda tidak memperhatikan setiap instrumen atau catatan dalam lagu. Jadi, jika Anda adalah orang yang ada di klub lagu yang membahas akord ketujuh yang berkurang, ini bukan untuk Anda.

Bass tidak berdampak super, tetapi juga tidak longgar. Anda mungkin mendengar distorsi jika Anda mendengarkan

genre yang lebih ekstrem seperti logam atau hard rock – tetapi ini bukan alasan saya menggunakannya.

OnePlus Bullets Wireless 2 adalah sepasang headphone gaya hidup , saya menggunakannya untuk mendengarkan santai, menelepon, dan penggunaan sehari-hari secara umum.

Jika Anda mencari kualitas suara yang lebih baik di neckbuds, Anda memeriksa V-Moda Metallo Wiress , Bose Quiet Control 30 , atau RHA MA-750 . . Namun, harganya jauh lebih mahal daripada Bullet Wireless 2. Masalahnya – apakah Anda ingin membuang ini di tas Anda tanpa peduli di dunia atau memakainya saat berolahraga? Mungkin tidak. Dan itulah yang membuat OnePlus Bullets Wireless 2 begitu ajaib: Mereka memberikan keseimbangan sempurna antara harga dan kinerja bagi seseorang yang selalu aktif.

OnePlus Bullets Wireless 2 adalah teman tepercaya saya, dan saya menggunakannya setiap hari. Apakah saya

bepergian, bekerja, atau hanya bersantai, saya memujanya. Mudah $ 99 terbaik yang saya habiskan tahun lalu.

Catatan: OnePlus Bullets Wireless 2 diluncurkan dengan harga $ 99 – harga sebenarnya dapat bervariasi berdasarkan negara dan vendor.

Posting ini mencakup tautan afiliasi ke produk yang dapat Anda beli secara online. Jika Anda membelinya melalui tautan kami, kami mendapat potongan kecil dari pendapatan.

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten-com/