Templafy memperoleh $ 25 juta Seri C yang dipimpin oleh mitra Insight untuk menangani dokumen perusahaan

Templafy Dapatkan $ 25 juta Seri C yang dipimpin oleh mitra Insight untuk mendukung dokumen perusahaan

 

Templafy Dapatkan $ 25 juta Seri C yang dipimpin oleh mitra Insight untuk mendukung dokumen perusahaan
Templafy Dapatkan $ 25 juta Seri C yang dipimpin oleh mitra Insight untuk mendukung dokumen perusahaan

Kembali pada tahun 2018 Templafy – yang datang dengan cara bagi perusahaan untuk lebih mudah membuat templat dari dokumen standar (ya, itu masalah) – mengumpulkan tambahan $ 15 juta dari investor yang ingin menambah dari seri B sebelum yang menghasilkannya menjadi $ 40,2 juta dinaikkan. Perusahaan terintegrasi dengan infrastruktur perusahaan untuk menyediakan aset konten perusahaan, templat dokumen, dan validasi dokumen otomatis yang dibuat untuk semua jenis klien. Dalam perjalanan ini ia telah menggunakan uangnya untuk memperoleh SlideProof di Berlin, kemudian Veodin dan iWRITER pada tahun 2019, dan membuka kantor di NYC.

Sudah cukup perjalanan sejak mereka mulai pada tahun 2014, dan hari ini perjalanan dilanjutkan dengan berita

seri C $ 25 juta yang dipimpin oleh mitra Insight. Dengan tambahan dana dari Dawn Capital, Modal Benih dan Damgaard Company, sehingga total modal eksternal dinaikkan menjadi $ 70 juta.

Templafy berencana untuk menggunakan babak terakhir untuk meningkatkan aktivitas M & A-nya; memajukan peta jalan produknya; dan menggandakan staf dari 200 hingga 400 karyawan penuh waktu.

Jesper Theill Eriksen, CEO Templafy mengatakan dalam sebuah persetujuan: “Kami berangkat untuk membangun kategori pasar baru dan menciptakan investasi yang tinggi untuk perusahaan yang merampingkan alur kerja pembuatan dokumen yang kami gunakan melalui platform kami.”

Dia mengatakan efek pandemi COVID-19 pada kerja jarak jauh berarti “sekarang lebih dari sebelumnya, kita melihat kebutuhan perusahaan global untuk mendukung tenaga kerja terdistribusi mereka dengan solusi yang menyediakan produktivitas dan mendukung kompilasi yang dibuat dokumen.”

Jonathan Rosenbaum, wakil presiden di Insight Partnersmengatakan: “Perangkat lunak Templafy mewakili perhubungan unik produktivitas pengguna akhir dan pengumpulan dokumen. Inilah yang memungkinkan para pelanggannya untuk melihat keuntungan efisien di seluruh basis karyawan.

Templafy mengatakan telah meningkatkan pendapatannya lebih dari dua kali lipat dari sekarang dan terakhir

Telah menjual lebih dari 2 juta lisensi Templafy di seluruh dunia

Pasar total yang dapat dialamatkan untuk perangkat lunak perakitan dokumen Templafy, secara teori, meluas ke siapa pun yang harus menggunakan perangkat lunak desktop tradisional. Perusahaan Microsoft integrasi, berarti ada utara 1 miliar pengguna Microsoft Office yang dapat digunakan Templafy.

Christian Lund, salah satu pendiri dan CPO di Templafy menjelaskan melalui email ke TechCrunch bahwa: “Menjadi infrastruktur produksi dokumen horisontal, Templafy adalah agnostik dengan jenis dokumen bisnis yang dibuat (presentasi, laporan, kontrak, proposal, penawaran, email, internal / eksternal dll.) Ini adalah alasan utama mengapa banyak perusahaan terbesar di dunia perusahaan menggunakan platform di seluruh perusahaan. ”

Templafy memiliki banyak kompetisi di semua kategori vertikal yang dicakupnya – misalnya dalam Manajemen

Templat (Litera); Konten Kreatif (Frontify, Bynder), Pemberdayaan Penjualan (Showpad, Seismik), Proposal manajemen (Conga, PandaDoc), Manajemen Tanda Tangan Email (Exclaimer, Xink).

Sumber:

https://cialis.id/seva-mobil-bekas/