TikTok meluncurkan Stiker Donasi, yang memungkinkan para pencipta untuk menggalang dana untuk upaya bantuan coronavirus

TikTok meluncurkan Stiker Donasi, yang memungkinkan para pencipta untuk menggalang dana untuk bantuan bantuan coronavirus

 

TikTok meluncurkan Stiker Donasi, yang memungkinkan para pencipta untuk menggalang dana untuk bantuan bantuan coronavirus
TikTok meluncurkan Stiker Donasi, yang memungkinkan para pencipta untuk menggalang dana untuk bantuan bantuan coronavirus

TIK tok membuat lebih mudah bagi pencipta dan penggemar mereka untuk menyumbang ke badan amal favorit di tengah pandemi coronavirus. Perusahaan hari ini mengumumkan peluncuran fitur baru, interaktif, Stiker Donasi, yang dapat digunakan pencipta di video dan streaming langsung mereka untuk mengumpulkan dana bagi badan amal favorit langsung di aplikasi TikTok. Saat diluncurkan, stiker ini akan berfungsi untuk mendukung mitra amal termasuk Yayasan CDC, Yayasan James Beard, Meals on Wheels, MusiCares, PTA Nasional, Yayasan Pendidikan Asosiasi Restoran Nasional, No Kid Hungry dan The Actors Fund.

Stiker berfungsi seperti yang lain, dalam hal ditambahkan ke video atau aliran TikTok LIVE. Namun, ketika

pengguna mengetuk stiker itu, mereka akan dipandu ke jendela sembulan di mana mereka dapat memberikan donasi ke badan amal tempat penggalangan dana pencipta – tanpa harus meninggalkan aplikasi TikTok.

Sumbangan itu sendiri didukung oleh platform pengumpulan dana amal, Tiltify , yang menangani pemrosesan pembayaran untuk transaksi donasi. Tiltify memiliki pengalaman dengan fitur donasi yang tertanam di live stream, setelah sebelumnya bekerja dengan platform Twitch pada berbagai inisiatif .

TikTok mengatakan organisasi amal yang bermitra dengannya untuk peluncuran fitur ini termasuk mereka yang memiliki misi saat ini untuk mendukung kelompok rentan yang juga mencerminkan komunitas TikTok.

Aplikasi hari ini adalah di antara yang diadopsi oleh dokter, perawat dan petugas kesehatan lainnya . Para profesional medis ini melihat TikTok sebagai sarana untuk menghubungkan pengguna yang lebih muda dengan informasi kesehatan yang kredibel tentang wabah koronavirus dan COVID-19 pada saat teori konspirasi dan “penyembuhan” palsu sedang dipasarkan di media sosial, dan bahkan presiden membuat bahaya besar. -the-cuff pernyataan tidak didukung oleh ilmu pengetahuan.

Selain itu, banyak dari penyebab lain yang didukung oleh Stiker Donasi selaras dengan komunitas yang sangat terpukul oleh penutupan virus coronavirus – seperti aktor, musisi, pendidik, dan pekerja restoran, misalnya.

Perusahaan mengatakan akan mencocokkan sumbangan yang dihimpun melalui Stiker Donasi hingga 27 Mei. Tagar #doubleAnda akan ditambahkan secara otomatis ke video dan streaming langsung yang menggunakan stiker.

“Selama masa ketidakpastian ini, komunitas kami telah berkumpul dan memberikan kembali dengan cara yang tak

terhitung jumlahnya, dari memuji petugas kesehatan hingga berbagi pesan inspirasional tentang bagaimana agar tetap aman dan bahagia di rumah hingga membuat lagu-lagu coronavirus asli untuk menyebarkan pesan positif,” tulis TikTok Kepala Produk AS, Sean Kim, dalam pengumuman tentang peluncuran stiker. “Kami terkesan dan berbesar hati dengan langkah tanpa pamrih yang diambil komunitas kami untuk saling membantu, dan sekarang kami senang bisa memberi pengguna kami cara lain untuk membuat dampak positif.”

Penambahan stiker adalah salah satu dari beberapa cara TikTok terlibat dalam upaya bantuan coronavirus. Perusahaan awal bulan ini menjanjikan $ 250 juta untuk mendukung pekerja garis depan, pendidik dan komunitas lokal yang terkena dampak pandemi COVID-19. Ini juga memberikan tambahan $ 125 juta kredit iklan untuk organisasi kesehatan masyarakat dan bisnis yang ingin membangun kembali.

Pencocokan donasi melalui stiker baru akan datang dari dana $ 250 juta ini. Sebagai bagian dari Dana Bantuan

Komunitas yang diumumkan sebelumnya, TikTok menyumbangkan $ 4 juta untuk No Kid Hungry and Meals on Wheels.

Pada tanggal 5 Mei hingga 9 Mei, TikTok juga menjadi tuan rumah selama seminggu dari aliran TikTok LIVE yang berfokus pada penggalangan dana sebagai bagian dari acara malam “Happy At Home: #OneCommunity”.

Sumber:

https://forbeslux.co.id/seva-mobil-bekas/