Tips Cara Menonaktifkan Notifikasi Pop-up Pada iPhone

Tips Cara Menonaktifkan Notifikasi Pop-up Pada iPhone

Tips Cara Menonaktifkan Notifikasi Pop-up Pada iPhone
Dengan hidup kita yang saling terkait dengan smartphone kita, kebanyakan dari kita menggunakan iPhone untuk melakukan pembelian atau pemesanan dengan menggunakan berbagai situs e-commerce. Kita harus sangat berhati-hati ketika kita memberikan telepon kami untuk teman-teman atau keluarga. Hanya karena mungkin ada hal-hal itu yang kita tidak ingin mereka untuk melihat.

Cara menonaktifkan Pemberitahuan Ini agak sederhana, 

ada dua cara Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan pada iPhone Anda.
Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Menggunakan Assistive Touch 
Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan dengan menekan pada ikon Sentuh Assistive (floating ikon). Hal ini akan mengakibatkan beberapa cara pintas yang ditampilkan di antaranya adalah ikon Notification Center. Mengklik itu akan memungkinkan Anda untuk melihat atau menonaktifkan pemberitahuan.
Cara Menonaktifkan Notifikasi dari Settings
Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan dan bahkan fine tune mereka sampai batas tertentu sesuai kebutuhan individu Anda. Anda perlu pergi ke Settings> Notifications, begitu Anda berada di pusat pemberitahuan Anda dapat memilih aplikasi yang Anda ingin berhenti menerima pemberitahuan dari. Untuk menonaktifkan notifikasi dari aplikasi tertentu cukup pilih aplikasi dan menemukan pilihan untuk menonaktifkan pemberitahuan dari itu sebagian atau seluruhnya. Mengklik pada switch beralih berdasarkan preferensi Anda akan mengubah pengaturan pemberitahuan sesuai.