Tips Memulihkan Foto Hilang Pada Smartphone Android Dengan Aplikasi Dr. Fone

Tips Memulihkan Foto Hilang Pada Smartphone Android Dengan Aplikasi Dr. Fone

Tips Memulihkan Foto Hilang Pada Smartphone Android Dengan Aplikasi Dr. Fone

Salah satu mimpi terburuk bagi pengguna smartphone adalah untuk menemukan bahwa semua gambar telah sengaja dihapus dari ponsel mereka. Panik dari situasi itu, semua yang mereka bisa pikirkan adalah untuk mencari solusi untuk mengembalikan data yang hilang kembali ke tempat asalnya.

Jika Anda dapat berhubungan ini dan mencari jawaban ditembak yakin untuk memulihkan semua foto Anda hilang, maka itu hari keberuntungan Anda. Berikut adalah bagaimana Anda dapat memulihkan gambar mereka dengan bantuan dari Android application sederhana Dr. Fone. Dan bukan hanya foto, Anda juga dapat memulihkan video, kontak, pesan, dll dengan aplikasi tersebut.
Ikuti langkah-langkah sederhana untuk memulihkan foto Anda, pesan dan kontak di smartphone Android Anda dengan Dr. Fone.
Langkah pertama adalah menginstal aplikasi di ponsel Android Anda dan di desktop Anda. Anda dapat mengikuti link ini untuk menginstal aplikasi pada perangkat Anda dan memulihkan foto yang dihapus.
Jalankan perangkat lunak pemulihan Android di komputer Anda dan menghubungkan ponsel Android ke PC melalui kabel microUSB. Pastikan mode debugging USB diaktifkan pada perangkat Anda.
Setelah perangkat Android terhubung, Anda akan menemukan semua opsi untuk memilih jenis file yang ingin Anda sembuh. Pilih jenis foto file-, pesan, video, audio, dll untuk memulai proses pemulihan. Klik Next untuk melanjutkan.
Berikutnya, Anda akan melihat sebuah layar yang akan meminta izin untuk membasmi smartphone Android Anda untuk mengembalikan data yang hilang. Setelah proses pemulihan selesai, telepon Anda akan kembali ke status unrooted. Tim di belakang aplikasi menyatakan bahwa perakaran dan proses UnRooting tidak akan membatalkan garansi perangkat. Klik “Start” untuk melanjutkan.
Aplikasi ini sekarang akan memulai proses pemulihan file yang hilang; dapat mengambil beberapa saat sehingga duduk kembali dan menonton file Anda bermunculan satu persatu, yang tentunya pemandangan.
Setelah proses scanning berhenti, Anda dapat melihat semua data pulih dalam hasil pemindaian satu per satu. Pilih item yang Anda inginkan dan klik “Recover” untuk mengambil mereka.
Selain itu, aplikasi Android juga memiliki fitur ‘Recycle Bin’ itu hanya seperti bin pada windows atau Mac komputer desktop. sampah secara otomatis menyimpan foto dihapus dan video dalam sampah yang dapat Anda memulihkan kapan saja Anda inginkan. Dan bagian yang terbaik, itu tidak mengharuskan Anda untuk membasmi perangkat Android Anda.
Selain itu, Anda juga dapat memotong pola layar kunci Android, sidik jari, PIN dan password untuk mendapatkan akses ke perangkat jika Anda memiliki kode registrasi untuk perangkat lunak.
Selain itu, kode registrasi juga memungkinkan untuk mengambil data dari perangkat Android yang rusak, yang adalah penggunaan besar bagi konsumen mencari aplikasi untuk mengambil data berharga mereka dalam kasus mereka telah merusak ponsel mereka. Dan terakhir namun tidak sedikit, Anda dapat membuka SIM, menghapus data dan membasmi perangkat Android dengan bantuan Dr. Fone klien desktop.
Verdict
Dr.Fone toolkit untuk Android membutuhkan usaha minimal dan efektif dalam memulihkan gambar yang hilang, video, pesan dan kontak. Sangat mudah untuk menggunakan aplikasi ini dan tersedia di seluruh platform dan membuatnya mudah bagi konsumen yang mencari platform yang kuat untuk memulihkan file yang hilang pada smartphone mereka.