Trio realme 5 Series Terjual Lebih dari 5,5 Juta Unit di Seluruh Dunia

Trio realme 5 Series Terjual Lebih dari 5,5 Juta Unit di Seluruh Dunia

 

Trio realme 5 Series Terjual Lebih dari 5,5 Juta Unit di Seluruh Dunia
Trio realme 5 Series Terjual Lebih dari 5,5 Juta Unit di Seluruh Dunia

realme pada bulan Agustus tahun lalu telah merilis realme 5 dan realme 5 Pro. Ya! Bisa dibilang keduanya datang sebagai budget smartphone yang diminati oleh banyak pencinta gadget di banyak negara, salah satunya di pasar Indonesia. Setelah itu, realme turut menghadirkan realme 5s, yang juga dijual di banyak negara.

Nah! Pabrikan smartphone asal Cina ini baru saja mengumumkan laporan terbaru yang menyebutkan bahwa seri realme 5 telah terjual lebih dari 5,5 juta unit secara global. Ya! Hal ini diungkap langsung oleh CEO realme di India, Madhav Sheth via akun Twitter pribadinya.

Seperti yang telah disebutkan di atas, realme 5 Series terdiri dari realme 5, realme 5 Pro dan realme 5s. Terbaru,

realme telah meluncurkan realme 5i di Vietnam, yang nantinya juga akan diboyong ke pasar India dan Indonesia. Namun, angka penjualan 5,5 juta unit hanya berasal dari realme 5, realme 5 Pro dan realme 5s.

We had introduced the #real5Quad in August 2019 and since then we have more than 5.5 million+ satisfied users globally for #realme5, #realme5Pro & #realme5s

The series established Quad Camera as a mainstream feature in 2019.
RT if you are a happy #realme5series user. pic.twitter.com/gNO6H2mX0c

— Madhav ‘s Lifestyle (@MadhavSheth1) January 4, 2020

Seperti yang sudah kita tahu bersama, ketiga smartphone tersebut datang dengan dukungan empat kamera di bagian belakang. Tidak hanya itu, smartphone ini juga punya daya tarik dari sisi desainnya, yakni terlihat unik karena diilhami desain kristal.

Terlepas dari itu semua, seri realme 5 hadir dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp1.999.000 hingga

Rp3.699.000. Oleh karena itu, terbilang pantas jika smartphone ini datang sebagai perangkat anggaran yang kompetitif untuk bertarung di kelas menengah ke bawah.

Sekadar untuk mengingatkan kalian, realme 5 datang dengan layar 6,5 inci HD+ yang punya poni sebagai rumah kamera depan 13 MP. Smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 665 dan berpasangan dengan opsi RAM 3 GB dan 4 GB, serta opsi penyimpanan internal 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Di bagian belakang, realme 5 memiliki pengaturan empat kamera dengan konfigurasi 12 MP sebagai lensa utama, 8 MP sebagai lensa ultra-wide, 2 MP sebagai lensa makro dan 2 MP sebagai lensa kedalaman. realme juga membekali smartphone ini dengan baterai 5.000 mAh dan berjalan dengan ColorOS 6 berbasis Android 9 alias Pie.

Sementara itu, realme 5 Pro datang dengan layar 6,3 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Untuk dapur pacunya, realme membenamkan chipset Snapdragon 712 ke dalam realme 5 Pro dengan konfigurasi memori 4 GB/64 GB, 6 GB/64 GB dan 8 GB/128 GB.

Sama sepert seperti realme 5, versi Pro ini juga datang dengan empat kamera di bagian belakang. Konfigurasinya

adalah 48 MP sebagai lensa utama, 8 MP sebagai lensa ultra-wide, 2 MP sebagai lensa makro dan 2 MP sebagai lensa ke dalaman. Sementara itu, untuk kebutuhan foto selfie, realme 5 Pro dibekali dengan kamera depan 16 MP.

realme 5s yang memulai debutnya pada bulan November 2019 memiliki spesifikasi mirip dengan realme 5. Akan tetapi, kamera utamanya sudah ditingkatkan menjadi 48 MP. Tentu saja, yang tak kalah menarik untuk ditunggu adalah kedatangan realme 5i.

Sumber:

https://articles.abilogic.com/419855/complete-dance-material.html