Xbox Project Scarlett: Versi tanpa disk juga akan dirilis

Xbox Project Scarlett: Versi tanpa disk juga akan dirilis

 

Xbox Project Scarlett Versi tanpa disk juga akan dirilis
Xbox Project Scarlett Versi tanpa disk juga akan dirilis

Konsol Microsoft yang akan datang telah diperkenalkan dengan dua nama kode yang berbeda, “Anaconda” dan

“Lockhart”. Ini telah membuat banyak orang menyimpulkan bahwa perusahaan sedang mempersiapkan dua versi berbeda dari Project Scarlett.

Apa yang akan menjadi Xbox berikutnya?
Pandangan di atas telah dikonfirmasi dan banyak yang percaya bahwa Microsoft akan mengikuti, dalam konsol generasi berikutnya, taktik yang sama seperti Xbox One. Secara khusus, kami berharap Project Scarlett “Anaconda” menjadi konsol yang tangguh seperti Xbox One X , dan “Lockhart” menjadi versi tanpa disk yang kurang kuat , seperti Xbox One All-Digital Edition .

Laporan yang lebih baru memperkuat skenario ini dan merinci beberapa fitur Lockhart. Awalnya, Anaconda akan

menjadi konsol kelas atas dengan daya pemrosesan 10TOP , sedangkan versi yang lebih kecil akan memiliki daya pemrosesan 4TOP.

Menurut laporan, Project Scarlett “Lockhart” akan memiliki SSD dan akan mendukung 1440p terhadap 4K “Anaconda”. Selain itu, kedua versi akan memiliki perangkat keras canggih dan CPU generasi baru , dengan waktu berbeda.

Berapa harga mereka?

Microsoft belum mengkonfirmasi perangkat keras akhir dari Proyek Scarlett . Kami juga tidak tahu apakah perusahaan akan mengejar kebijakan penetapan harga yang berbeda untuk kedua versi atau apakah akan menyeimbangkan perbedaan dengan menawarkan “Lockhart” dalam paket yang berisi berbagai produk Xbox tambahan.

Sumber:

https://compatibleone.org/maze-planet-3d-apk/