Yang saya inginkan untuk Natal: Nama pengguna khusus untuk setiap subreddit

Yang saya inginkan untuk Natal: Nama pengguna khusus untuk setiap subreddit

 

Yang saya inginkan untuk Natal Nama pengguna khusus untuk setiap subreddit
Yang saya inginkan untuk Natal Nama pengguna khusus untuk setiap subreddit

Liburan ada di depan kita, mengantar kita sepanjang tahun kita bug teman-teman dan keluarga kita untuk hadiah – tapi mengapa tidak bug perusahaan teknologi juga?

Jika Anda pernah menggunakan Reddit , Anda harus bergabung dengan saya dan meminta nama pengguna khusus untuk Natal. Tapi bagaimana , Anda bertanya? Jawabannya sederhana: rasa malu, kreativitas, dan banyaknya manusia.
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Rahasia memalukan
Aku terlambat untuk permainan ketika datang ke Reddit, tapi bahkan sebagai orang luar aku tahu itu dimaksudkan untuk menjadi yang situs. Ia memiliki semua informasi yang dapat Anda impikan – seperti berapa banyak uang yang dihasilkan Owen Wilson per ‘wow’ – dan setelah 14 tahun keberadaannya, ia masih memiliki getaran internet jadul yang indah di sana. Ini mempertahankan nuansa internet ketika komunitas online diperuntukkan bagi orang-orang ke dalam niche yang sama – dan tidak beracun secara default, yang lebih dari yang bisa dikatakan oleh web lainnya.

Tapi saya akhirnya melihat cahaya dan menjadi netizen yang beradab! Apa yang akhirnya membuat saya di Reddit adalah hobi baru yang saya mulai baru-baru ini, dan subredditnya memiliki semua info dan koneksi ke komunitas yang saya butuhkan. Hanya ada satu masalah – saya malu dengan hobi saya.

Uhm … tapi Reddit anonim
Memang benar bahwa Reddit anonim, tetapi karena saya adalah noob, saya agak memilih nama pengguna yang cukup mudah terhubung dengan saya ketika saya pertama kali bergabung (dan tidak, itu bukan ‘superhotstud3000’ tetapi terima kasih telah bertanya).

Saya melakukannya karena saya telah membayangkan penggunaan Reddit saya didorong dengan terlibat dalam diskusi mendalam di sejumlah subreddits – seperti r / buku dan r / tech – menyilaukan orang-orang dengan kecerdasan saya dan menambahkan anekdot ke artikel saya yang akan dibagikan penggemar saya. Dan tentu saja saya ingin dapat mengklaim ketenaran itu dengan nama pengguna yang mudah diidentifikasi.

Tetapi itu tidak benar-benar terjadi.

Kredit: r / wtfstockphotos
r / wtfstockphotos adalah subreddit intelektual lain yang ingin saya rekomendasikan
Jadi ketika saya menemukan sudut hangat Reddit saya yang memalukan, saya terjebak dengan nama pengguna yang terlalu pribadi. Saya menyerah pada situasi dan membuat akun baru, menggunakan formula sederhana untuk monikers yang tampak orisinal / lucu yang belum pernah digunakan: dua kata sifat + sayur / buah. Ini benar-benar berfungsi, amati:

RebelGreenTurnip
BigFilthyPersimmon
SupremePrettyPotato
Jadi dengan identitas saya yang disembunyikan dengan aman, apakah masalah saya terpecahkan? Bahkan tidak dekat.

Meskipun nama pengguna ini mungkin menyenangkan, mereka tidak cukup pintar karena harus serba guna. Alih-

alih dapat menggunakan humor khusus-subreddit – seperti memposting dengan nama ThomasTheDankEngine di r / modeltrains (yang saya harap lebih disukai daripada hobi saya) – kita semua ditakdirkan untuk memiliki nama pengguna umum yang tidak dapat menampilkan ikatan mendalam kami dengan banyak sekali subreddits atau betapa luar biasa kreatifnya kita. Dan itu memalukan.

Juga, saya tidak ingin mengambil risiko dilacak di antara subreddits, hanya agar seseorang dapat membanting saya dalam argumen di utas yang sama sekali berbeda dengan melemparkan hobi memalukan saya di wajah saya.

Kredit: u / ikaboom
Bayangkan saja apa yang akan dikatakan ThomasTheDankEngine tentang ini
Teori peran, psikologi sosial, dan banyaknya manusia
Masalahnya adalah kita semua adalah individu yang berlapis-lapis, rumit dengan beragam minat. Kita beradaptasi dan berperilaku berbeda tergantung pada kelompok sosial kita, dan dalam komunikasi online kita kehilangan alat yang kita butuhkan untuk meniru perubahan peran sosial kita sehari-hari.

Seperti yang disarankan teori peran , seseorang memiliki peran dalam masing-masing kelompoknya – seperangkat

hak, tugas, harapan, norma, dan perilaku yang harus mereka penuhi. Dengan perilaku individu yang menjadi konteks spesifik – seperti yang dikatakan ilmu pengetahuan – wajar saja untuk memenuhi itu dalam komunitas online dengan nama pengguna yang dapat disesuaikan.

Apakah saya mengeluarkan ini dari pantat saya? Agak, tetapi saya merasa seperti kita harus membiarkan titik berdiri dan memuji upaya pseudo-ilmiah saya.

Mengenakan kacamata berlensa normal adalah sedikit berbeda, sementara sangat dapat diterima dalam rapat dewan

(saya bayangkan), dan hal yang sama berlaku untuk nama pengguna. Anda ingin ‘berpakaian’ secara tepat untuk setiap subreddit. Dan meskipun flair adalah langkah ke arah yang benar, mereka tidak memotongnya karena terlalu terbatas dan memiliki aturan yang berbeda berdasarkan pada subreddit.

Itu sebabnya Anda harus bergabung dengan saya dan meminta Reddit (dan / atau Santa Claus) nama pengguna khusus untuk setiap subreddit – kami sudah baik, kami pantas mendapatkannya.

Baca Juga: